THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

3 Tip Perjalanan Teratas Saat Bepergian Dengan Anjing Anda

Anjing adalah bagian dari keluarga kami dan tentu saja kami ingin mereka menikmati perasaan yang sama yang kami nikmati selama liburan dan perjalanan darat. Hampir setiap keluarga dengan anjing melakukannya, jadi tidak akan menjadi masalah jika Anda membawa serta anjing Anda.

Dan selain itu, lebih menyenangkan memiliki teman berbulu bersama Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika hewan peliharaan Anda diberi makan dengan baik atau dia baik-baik saja saat Anda meninggalkannya di rumah.

Jadi, sudahkah Anda memutuskan untuk membawa anjing Anda pada road trip berikutnya? Inilah yang perlu Anda ketahui.

Haruskah Anda Bawa Anjing Anda?

Bagaimana perasaan anjing Anda hari ini? Apakah dia sakit? terluka? hamil? Maka Anda tidak boleh membawa anjing Anda jalan-jalan.

Jika anjing Anda tidak dilatih untuk menunggang, terutama selama perjalanan darat, latih dia terlebih dahulu. Tidak semua anjing mengendarai mobil secara alami, jadi Anda harus membuatnya merasa nyaman dan aman terlebih dahulu sebelum mencoba bepergian bersamanya.

Beberapa anjing mengalami mabuk perjalanan, cepat terstimulasi, dan kesal secara fisik atau emosional. Jika itu masalahnya, opsi terbaik adalah menyimpannya di rumah terlebih dahulu kecuali Anda menemukan cara untuk mengatasinya.

Pertimbangkan juga tujuan Anda. Dari sudut pandang anjing Anda akan menyenangkan jika dia menikmati perjalanan di pantai atau di luar ruangan daripada dikurung di dalam kandang atau ditahan di sebagian besar waktu.

Kunjungi dokter hewan anjing Anda untuk pemeriksaan kesehatan sebelum bepergian. Pastikan anjing Anda mengikuti vaksinasi yang diperlukan. Minta sertifikat kesehatan jika Anda bisa karena beberapa negara bagian mengharuskan Anda memiliki sertifikat kesehatan dan sertifikat vaksinasi rabies terbaru.

Kemas yang Penting

Saat mengemas, sertakan persediaan makanan hewan yang cukup dan kebutuhan lain dari anjing Anda. Jangan mengandalkan mampir di toko untuk mengambil persediaan atau membeli persediaan mereka hanya ketika Anda telah mencapai tujuan Anda karena mereka mungkin tidak memiliki merek atau persediaan yang tepat yang Anda butuhkan untuk anjing Anda. Tidak disarankan untuk memperkenalkan hewan peliharaan Anda dengan merek makanan baru saat bepergian. Perlengkapan hewan peliharaan lainnya yang dibutuhkan adalah:

  • air

  • Memanfaatkan Anjing

  • Tas pembawa (untuk anjing kecil)

  • Tali atau tali kekang

  • Sarung jok hewan peliharaan

  • Pertolongan pertama

  • Minyak lavender, mainan, atau benda lain yang bisa menenangkan hewan peliharaan Anda.

  • Mangkuk makan

  • Pasokan perawatan

Identifikasi

Pastikan hewan peliharaan Anda memiliki identifikasi yang tepat di kerahnya. itu bisa berupa tag ID, tag kerah, atau bahkan microchip yang diikat di kerah. Identifikasi hewan peliharaan harus berisi alamat rumah Anda dengan nomor telepon Anda dan informasi kontak terkait lainnya.

Saat Menekan Jalan

Pastikan hewan peliharaan Anda ditahan dengan aman di dalam kendaraan Anda. Gunakan sabuk pengaman, tas hewan peliharaan, atau pelindung hewan peliharaan kendaraan. Ini membuat Anda dan anjing Anda tetap aman dan mencegah segala bentuk gangguan saat Anda mengemudi.

Jangan pernah meninggalkan hewan peliharaan Anda sendirian di dalam mobil. Selama hari-hari hangat, suhu di dalam kendaraan bisa naik hingga 120 derajat fahrenheit meski dengan jendela sedikit terbuka.

Hanya karena Anda dapat menempuh jarak ratusan mil tanpa istirahat, bukan berarti hewan peliharaan Anda dapat melakukannya. Sering-seringlah berhenti dan selalu sediakan kamar mandi dan istirahat untuk berolahraga. Selama pit stop, pastikan untuk memberi hewan peliharaan Anda air bersih. Ini membuat mereka tetap terhidrasi terutama selama perjalanan panjang.

Minimal jaga makanan selama perjalanan. Beri mereka makan dengan makanan hewan biasa dan jangan pernah memberi mereka apa pun yang Anda makan karena terkadang hal ini dapat menyebabkan mereka mengalami masalah perut yang tidak akan Anda nikmati saat mengemudi.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id