THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Bepergian Dengan Anak Anda – Tips Keselamatan Yang Harus Diketahui Orang Tua

Bepergian seharusnya menyenangkan dan mengasyikkan tetapi jika Anda akan bepergian dengan anak-anak Anda, perjalanan itu bisa membuat Anda stres. Dengan perencanaan yang matang, bepergian bersama anak Anda akan lebih mudah. Anda juga harus mengantisipasi masalah yang mungkin timbul selama perjalanan yang menyangkut keselamatan anak Anda agar perjalanan tersebut menyenangkan dan bebas repot. Berikut beberapa tip untuk perjalanan yang aman bersama anak Anda.

Biarkan anak Anda berpartisipasi dalam merencanakan perjalanan atau liburan. Bepergian dengan anak-anak Anda di tempat-tempat yang tidak mereka kenal dapat membawa stres dan ketakutan bagi Anda, anak-anak. Bantu mereka mengantisipasi perubahan lingkungan dan aktivitas dengan memasukkan mereka ke dalam tahap perencanaan perjalanan atau liburan. Ini juga akan membantu mereka menyambut tempat baru jika Anda akan membawa mainan yang sudah dikenal dan barang-barang lain yang akan membuat anak-anak Anda merasa nyaman.

Periksa hotel atau kamar akomodasi Anda. Hotel di tempat tujuan Anda mungkin tidak seaman hotel di tanah air Anda, yang terbaik adalah memeriksa ruangan dari kabel listrik yang rusak atau terbuka, pagar tangga atau balkon yang tidak aman, zat beracun di kamar mandi dan hal-hal lain yang dapat melukai Anda. anak-anak.

Bawalah perlengkapan kesehatan untuk pelancong. Ini juga akan berfungsi sebagai kotak pertolongan pertama untuk membantu Anda mengatasi masalah kesehatan ringan saat bepergian dengan anak-anak Anda. Perlengkapan kesehatan Anda mungkin berisi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter Anda jika Anda atau anak-anak Anda sedang dalam pengobatan. Obat harus dalam botol aslinya dan membawa salinan surat resep atau catatan dari dokter Anda. Contoh obat yang dibawa adalah obat antimalaria, obat antidiare, antihistamin, obat anti mabuk perjalanan, obat demam, pencahar ringan, pereda batuk / ekspektoran, salep antasida dan antijamur / antibakteri. Anda juga perlu membawa obat nyamuk bakar dengan DEET 50%, tabir surya atau tabir surya, gel tangan berbahan dasar alkohol, termometer digital, tisu bayi serta alamat dan nomor telepon rumah sakit di daerah tujuan Anda. Perlengkapan kesehatan perjalanan Anda adalah perlengkapan yang sangat membantu saat bepergian dengan anak-anak Anda.

Sarankan anak Anda untuk berhati-hati dengan makanan dan air. Anak-anak rentan terhadap diare dan penyakit terkait makanan dan air lainnya saat bepergian. Sebelum bepergian bersama anak, Anda harus mengedukasi mereka agar berhati-hati dengan makanan dan air di tempat tujuan. Anda sebaiknya hanya menggunakan air yang dimurnikan. Sarankan anak Anda untuk mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air atau gunakan pembersih tangan berbahan dasar alkohol terutama sebelum makan.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id