THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Untuk Akomodasi Perjalanan Ramah Hewan Peliharaan

Menurut penelitian, lebih dari separuh orang Amerika menganggap hewan peliharaan mereka sebagai bagian dari keluarga. Jadi, tidak heran bila Anda ingin membawa serta teman bulu yang menyenangkan saat bepergian. Untuk mempermudah pencarian Anda bagi semua orang, kami sarankan untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Ini akan membantu menjamin bahwa Anda akan menikmati liburan yang santai bersama orang yang Anda cintai.

Langkah Pertama: Ajukan Pertanyaan

Saat menelepon jaringan hotel atau kabin negara bagian, pastikan untuk mengajukan beberapa pertanyaan tentang kebijakan hewan peliharaan mereka. Banyak dari kebijakan ini memiliki banyak aturan. Misalnya, mereka akan mengizinkan hewan peliharaan atau anjing kecil. Namun, hewan peliharaan tidak boleh melebihi batas berat tertentu. Beberapa jaringan hotel bahkan akan memiliki aturan seperti hewan peliharaan hanya diperbolehkan di dalam operator, dll. Manajer hotel harus dapat menjawab pertanyaan Anda melalui telepon, tetapi selalu merupakan ide yang baik untuk meminta salinan cetaknya. Mereka dapat mengirimkan informasi melalui email atau faks.

Langkah Kedua: Periksa Kemampuan Kamar

Anda mungkin ingin memeriksa apa saja fasilitas kamar, terlepas dari apakah Anda menginap di kabin atau hotel yang ramah hewan peliharaan. Jika hewan peliharaan Anda memiliki kebutuhan diet khusus, Anda mungkin memerlukan kompor atau lemari es. Sebaiknya Anda juga mencari tahu apakah ada jalan setapak atau taman ramah hewan peliharaan di dekatnya. Dengan begitu, Anda bisa memberi hewan peliharaan Anda olahraga yang sangat dibutuhkan.

Langkah Tiga: Cari Tahu Apakah Ini Benar-Benar Ramah Hewan Peliharaan

Saat bepergian dengan hewan peliharaan, Anda akan segera mengetahui bahwa ada perbedaan antara penginapan ramah hewan peliharaan dan penginapan toleran. Kabin atau hotel yang ramah hewan peliharaan akan menyediakan permukaan yang mudah dibersihkan, tas doggie, dan beberapa bahkan akan menawarkan camilan. Sebagian besar lokasi ini juga akan memungkinkan hewan peliharaan Anda berkeliaran di dalam ruangan sementara penginapan yang toleran terhadap hewan peliharaan hanya akan mengizinkan mereka berada di dalam luas tertentu.

Langkah Empat: Bersiap Untuk Kebutuhan Perjalanan Hewan Peliharaan Anda

Saat melakukan perjalanan dengan membawa hewan peliharaan, ingatlah bahwa mereka akan memiliki kebutuhan perjalanan khusus. Anda mungkin ingin melapisi kandangnya dengan bantal atau handuk agar nyaman. Anda juga mungkin ingin membawa tas ekstra untuk kecelakaan, camilan, dan baki kecil untuk menuangkan air sambil berhenti untuk istirahat.

Ini semua adalah perjalanan yang mudah diikuti sehingga liburan Anda yang akan datang akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Hewan peliharaan Anda akan berterima kasih dengan perilaku yang lebih baik juga.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id