THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Alergi Makanan: Bepergian Dengan Alergi Jagung

Bepergian dengan alergi jagung, atau alergi makanan apa pun, bisa jadi menakutkan. Anda tidak boleh membawa makanan atau cairan krim apa pun. Jadi, apa yang harus dilakukan seseorang dengan alergi makanan, terutama jika sudah cukup parah sehingga Anda tidak bisa mengambil risiko? Jika Anda memiliki alergi parah, Anda sebaiknya memakai gelang peringatan medis dan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum bepergian untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

Meskipun alergi saya tidak mengancam nyawa, seperti beberapa alergi makanan, saya pribadi mencoba untuk tidak makan apa pun di bandara karena ketidaknyamanan yang luar biasa dari kombinasi terbang dan bengkak pada saat yang bersamaan. Juga, siapa yang mau merasa lelah dan busuk saat bepergian? Jadi, saya melakukan yang terbaik untuk mengemas makanan yang dapat melewati keamanan dan saya membuat mereka sadar bahwa saya memiliki semua makanan itu dan membiarkan mereka memeriksa semuanya dengan hati-hati sesuka mereka. Mereka biasanya menyuruh saya mengirimkannya melalui mesin seperti yang lainnya.

Yang tidak bisa dimasukkan ke dalam kantong makanan Anda adalah: apa pun yang lembut seperti saus atau selai kacang, salsa, jelly, keju olesan, saus, sirup, minyak, cuka, saus, saus salad, atau sup. Ini pasti meninggalkan selai kacang dan sandwich agar-agar! Anda bahkan tidak bisa membeli salad di bandara dan membawa saus Anda sendiri. Juga, Anda tidak akan memiliki cara untuk menjaga barang-barang tetap dingin untuk waktu yang lama selain hanya dengan tas pendingin kecil atau mungkin tas makan siang yang terisolasi.

Untuk merencanakan perjalanan Anda dengan baik, pertimbangkan berapa banyak yang perlu Anda makan sebelum Anda tiba di tujuan. Jika Anda mengambil penerbangan internasional, rencanakan dengan baik. Bar makanan dengan vitamin dan protein adalah pilihan yang bagus. Kerupuk dengan potongan keju keras utuh, yang Anda rencanakan untuk dikonsumsi sejak awal, adalah pilihan lain. Cookies dan muffin biasanya masuk saat kue diperbolehkan, tapi mungkin diperiksa lebih hati-hati. Saya telah mengambil kaleng tuna yang sudah dikupas, tetapi tidak ada mayones karena krimnya. Kacang-kacangan dan makanan ringan lainnya boleh-boleh saja, tetapi saran saya adalah mengurangi garam. Ingatlah untuk mencoba menghindari makanan krim atau berkuah dan kemas makanan ekstra untuk berjaga-jaga jika Anda tidak diizinkan membawa sesuatu ke dalam pesawat.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id