THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Perjalanan Ambulans Udara Untuk Warga AS

Tips perjalanan ambulans udara ahli untuk warga AS. Dapatkan saran untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah, membuat pengaturan keuangan, bepergian dengan hewan peliharaan & lainnya.

Transportasi medis udara biasanya dibagi menjadi dua kategori: darurat kesehatan dan evakuasi krisis. Keadaan darurat kesehatan yang mungkin memerlukan jenis transportasi ini termasuk stroke, serangan jantung, kehamilan berisiko tinggi, dan transplantasi organ. Evakuasi krisis dapat digunakan selama bencana alam, atau kerusuhan sipil yang terjadi di luar negeri.

Jika seorang warga AS membutuhkan tip perjalanan ambulans udara mengenai keadaan darurat kesehatan atau krisis yang terjadi di luar negeri, ada setengah lusin tempat di mana mereka bisa pergi untuk mendapatkan informasi yang mereka cari. Rangkuman singkat dari tip ini, saran tambahan, dan informasi praktis dapat ditemukan di bawah.

Mendapatkan bantuan dari pemerintah

Warga Amerika yang mencari bantuan dari pemerintah mereka semudah mengakses internet. Sejumlah cabang seperti Departemen Luar Negeri dan Biro Urusan Konsuler memberikan perincian spesifik tentang apa yang harus dilakukan selama keadaan darurat atau evakuasi.

Transportasi militer

Sementara kebanyakan orang memikirkan layanan militer setiap kali ada medevac yang terlibat, militer jarang terlibat dalam transportasi udara sipil. Hampir semua medevac yang digunakan oleh orang Amerika adalah jet sewaan milik pribadi.

Pengaturan keuangan

Keadaan darurat medis dan situasi krisis luar negeri cenderung terjadi secara spontan. Perlindungan asuransi kesehatan dan perjalanan mungkin diperlukan di negara-negara di luar AS dan Kanada, jadi warga negara harus selalu bertanya sebelum bepergian. Wisatawan juga harus bersiap untuk membayar layanan di muka – sesuatu yang tidak akan biasa bagi banyak orang Amerika. Percaya atau tidak, orang Amerika yang diinstruksikan oleh pemerintahnya untuk meninggalkan negara tertentu karena kerusuhan masih bertanggung jawab untuk membuat pengaturan keuangan mereka sendiri. Namun, warga negara dapat meminta bantuan keuangan khusus dari Departemen Luar Negeri jika mereka tidak dapat melakukan pembayaran sendiri.

Bepergian dengan membawa hewan peliharaan

Orang Amerika yang menerima bantuan udara medis negara bagian atau federal umumnya tidak diizinkan bepergian dengan hewan peliharaan. Jet pribadi dan charter yang memberikan bantuan medis akan memiliki aturan dan regulasi tentang terbang dengan hewan peliharaan. Wisatawan didorong untuk bertanya tentang kebijakan tersebut sebelumnya jika memungkinkan.

Tetap terinformasi

Salah satu cara terbaik bagi warga Amerika untuk tetap mendapat informasi sebelum, selama, dan setelah penerbangan medis internasional adalah dengan mendaftar ke program yang disebut STEP. Ini adalah layanan gratis yang disediakan Biro Urusan Konsuler. Berita, lansiran, dan peringatan akan dikirim melalui email langsung ke wisatawan yang mendaftar.

Dokumen perjalanan dan paspor

Warga Amerika sangat dianjurkan untuk selalu bepergian dengan dokumen dan paspor yang sesuai. Ini sangat relevan saat bepergian dengan ambulans udara. Bukti kewarganegaraan yang sah diperlukan untuk orang Amerika yang mencari bantuan dari kedutaan dan konsulat di luar negeri.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id