THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Berwisata untuk Keluarga Anda

Memiliki anak bukan berarti Anda harus berhenti bepergian. Meskipun masih banyak keluarga yang menunggu anak-anak berusia tertentu, atau meninggalkan mereka dengan kerabat lain untuk melakukan perjalanan jauh, kecenderungan untuk membawa serta anak-anak terus meningkat. Berita bagus jika kita memperhitungkan bahwa Spanyol selalu menjadi antrean di Eropa dalam hal perjalanan keluarga ke luar negeri. Hingga saat ini, sebagian besar masih menyukai pantai atau kamp Spanyol untuk menikmati musim panas. Dan, meski kedua rencana itu sangat terhormat, bukan anak-anak yang memotong sayap kami untuk berkeliling dunia.

Temukan tujuan yang sesuai dengan si kecil

Bepergian dengan keluarga Anda

Ada banyak negara yang memiliki atraksi menarik untuk anak-anak. Taman air, atraksi, bertema, dengan binatang, hotel dimana ada kegiatan untuk mereka atau tempat yang sering dikunjungi oleh keluarga lain dimana anak-anak kita dapat bertemu lebih banyak anak. Cobalah untuk menemukan aktivitas umum sesuai dengan usia mereka dan tarik perhatian mereka. Misalnya, di Asia, ide yang bagus adalah memperkenalkan mereka pada snorkeling dan menikmati dasar laut. Di hutan, Anda dapat melihat berbagai jenis hewan, zip line, atau berolahraga.

Pilih rute langsung

Jika Anda bepergian dengan pesawat, hindari penerbangan bersisik. Jika mereka memilikinya, maka mereka tidak akan lama. Cobalah, sebagai tambahan, agar jadwalnya baik untuk anak-anak dan mereka tidak merusak ritme mereka. Selama perjalanan, rasakan mereka di dekat jendela, sehingga Anda dapat merenungkan pemandangan dan mengalihkan perhatian lebih jauh. Jika penerbangan pada malam hari, pastikan untuk meminta selimut dan bantal kepada pramugari. Semakin banyak istirahat mereka mencapai tujuan semakin baik perasaan mereka. Jika perjalanannya lama, kami sarankan Anda membawakan mereka hiburan. Beberapa perusahaan memiliki lembaran dan lukisan untuk mengalihkan perhatian Anda, juga dengan gambar mewarnai dan majalah di mana Anda dapat memanfaatkan peta pada halaman terakhir untuk menunjukkan geografi kepada mereka.

Termasuk yang penting

Bergantung pada negara tujuan perjalanan Anda, akan lebih mudah untuk membawa semua yang dibutuhkan anak Anda. Lebih baik tidak meninggalkan apapun untuk improvisasi, terutama dalam obat-obatan. Selalu bawa kotak P3K dengan tangan. Anda tidak pernah tahu apakah Anda dapat menemukan obat dengan mudah atau dengan harga berapa.

Jangan takut

Banyak keluarga mengaku tidak membawa anak-anak mereka karena takut terjadi sesuatu. Namun, ada banyak negara yang lebih aman dari negara kita. Jika bepergian sendiri atau bersama pasangan, tidak ada kecelakaan yang terjadi, mengapa hal itu terjadi pada anak-anak kita? Terlebih lagi, membawa anak-anak akan membuka pintu bagi kita. Di beberapa negara di Asia atau Afrika, jumlah keluarga cenderung sangat banyak, jadi mereka akan dengan senang hati membantu Anda, bertemu dengan Anda dan kemungkinan besar anak-anak Anda akan bermain dengan kami.

Pelan – pelan

Meskipun pada siang hari mereka tampak tak terhentikan dan memiliki lebih banyak energi daripada kita, biasanya anak-anak lelah sebelumnya. Hindari perjalanan panjang yang penuh dengan kunjungan, museum, makanan yang disusun oleh sesuatu yang cepat dan ingin mempercepat perjalanan ke puncak. Belajar menikmati langkah santai, dengan waktu istirahat yang lebih lama agar anak punya waktu untuk makan dan istirahat. Hari-hari akan berakhir lebih cepat dan Anda mungkin melihat lebih sedikit hal, tetapi Anda akan menikmatinya lebih lama.

Sesuaikan dengan jadwal Anda

Tergantung pada usianya, anak akan memiliki kebiasaan yang telah ditetapkan sebelumnya. Bahkan jika Anda berada di belahan dunia lain dan merasa waktu tidak ada, sebaiknya jangan mengubahnya. Usahakan agar makanan yang berbeda pada jam yang sama, bahwa Anda tidur seperlunya atau Anda berada di tempat tidur pada waktu yang ditentukan. Hal ini untuk menghindari kelelahan yang akan berujung pada amukan dan pada akhirnya akan menjadi situasi yang tidak nyaman bagi semua orang.

Menyederhanakan

Bergantung pada usia Anda akan membutuhkan lebih banyak atau lebih sedikit barang. Jika anak Anda tidak bisa berjalan, maka di sini muncul pertanyaan: Gendongan bayi atau ransel? Satu-satunya jawaban adalah takdir. Jika Anda akan bepergian ke kota yang jalanannya sudah diaspal dan mudah untuk mengelilinginya, maka Anda dapat membeli kursi tersebut. Jika yang Anda rencanakan adalah melakukan hiking di pegunungan, mengunjungi desa-desa tua atau melakukan aktivitas luar ruangan, maka yang paling nyaman adalah gendongan bayi. Selama perjalanan Anda akan melihat bahwa banyak orang tua juga telah memilih opsi ini. Lupakan tempat tidur bayi, meja ganti atau barang lainnya. Banyak hotel sudah mengandalkannya.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id