THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Hemat Berwisata Untuk Perjalanan Darat

Apa cara yang lebih baik bagi pelancong hemat untuk menghabiskan anggaran dan jatah liburannya selain dengan melakukan perjalanan darat selama akhir pekan yang panjang? Berikut adalah beberapa tip utama saya untuk mengurangi biaya itu lebih banyak lagi.

Menjaga Cooler Tetap Dingin

Mengemas pendingin yang dapat diakses penuh dengan minuman dan makanan ringan adalah pilihan pengurangan biaya yang bagus. Untuk memaksimalkan ruang yang lebih dingin, alih-alih diisi dengan es, bekukan botol air dan minuman dengan isi rendah (termasuk kotak minum, membuat jus yang lebih sehat menjadi cair). Tidak ada lagi sandwich yang basah atau tumpahan air di kursi belakang.

Makan Dimana Sopir Makan

Untuk perjalanan darat yang lebih lama, wisatawan mungkin harus mencari makanan di luar ruangan yang lebih dingin. Daripada menghantui rantai makanan cepat saji yang biasa, perhatikan restoran pinggir jalan lokal dengan truk pengangkut yang diparkir di luar. Saat pengemudi truk menemukan tempat dengan makanan enak dan terjangkau, mereka memberi tahu teman mereka.

Catatan: Hanya karena tanda truk berhenti, tidak berarti pengemudi truk berhenti. Kendaraan tidak pernah berbohong.

Menjaga The Kiddies Terhibur

Ini adalah trik yang aku curi dari ibuku. Setiap kali kami melakukan perjalanan jauh, dia akan menggali buku mewarnai dan krayon. Itu mungkin tidak tampak menarik kecuali itu … bagi kami. Selama perjalanan darat adalah satu-satunya saat kami diizinkan buku mewarnai baru.

Diperbarui untuk anak hari ini, simpan beberapa mainan atau video game hanya untuk digunakan dalam perjalanan darat. Ini bisa menjadi mainan baru atau favorit. Kebaruan mainan akan membuat anak-anak sibuk dan menantikan perjalanan panjang dengan mobil.

Mempersiapkan Kendaraan

Perjalanan darat berarti mengandalkan kendaraan Anda sehingga pekerjaan persiapan sangat penting. Periksa semua cairan, oli, antibeku / pendingin, pelarut pencuci kaca depan (untuk bug yang dikumpulkan semua kendaraan road trip). Periksa ban, pastikan ban mengembang dengan benar dan dalam kondisi baik. Periksa semua sabuk dan selang, cari apakah ada keausan.

AAA Atau Program Bantuan Kendaraan Lainnya

Pelancong yang sering bepergian harus mempertimbangkan keanggotaan AAA atau program bantuan kendaraan lainnya, terutama jika mereka memiliki kendaraan yang lebih tua. Satu derek dan keanggotaan membayar sendiri. Ditambah tidak ada pengacakan untuk mekanik / truk derek lokal.

Salah satu manfaat yang saya sukai dari AAA adalah TripTiks mereka yang merupakan peta rute lengkap dengan informasi seperti perbaikan jalan (sangat membantu selama musim pekerjaan jalan musim panas) dan perhentian peristirahatan. Bahkan ada uraian singkat di setiap kota yang dilewati.

Perjalanan darat adalah cara yang bagus untuk melihat lebih banyak tujuan lokal dan menghemat anggaran perjalanan.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id