THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Menghemat Uang Saat Bepergian

Kita semua suka membuat daftar keinginan, bepergian, menjelajahi tempat-tempat baru dan mencapai setidaknya satu tujuan dari daftar kita. Bepergian memang merupakan hobi terbaik, lebih ke passion yang memberi petualangan pada jiwa kita, membuat kita belajar hal-hal tertentu, memperluas pengetahuan kita bahkan lebih mengenal diri kita sendiri. Setidaknya seseorang harus merencanakan perjalanan setiap tahun. Apakah itu mudah? Benar-benar tidak. Kami butuh uang. Kami membutuhkan uang untuk hampir setiap kebutuhan dan sedikit lebih banyak untuk bepergian. Banyak orang yang saya temui menabung sebagian dari penghasilan mereka untuk petualangan perjalanan mereka selalu ada beberapa atau masalah lain ketika benar-benar merencanakan sesuatu. Anda masih bisa membuat perjalanan Anda terjangkau hanya dengan menjadi pintar saat bepergian. Berikut beberapa tip:

1. Jangan memesan dengan tergesa-gesa:

Hal terpenting yang muncul di benak kita setelah memutuskan suatu perjalanan memang perjalanan dan pemesanan hotel. Seringkali kita mengambil keputusan besar dengan tergesa-gesa dan akhirnya jatuh pada keputusan yang salah. Yang harus Anda lakukan adalah meneliti dengan baik. Bicaralah dengan teman Anda yang pernah ke kota, mereka pasti akan memberi Anda beberapa ide atau menyarankan Anda tempat yang terjangkau.

2. Jangan terpikat ke kamar:

Ya, saya tahu, kita semua menginginkan tempat yang bagus untuk tinggal. Tapi katakan satu hal, berapa banyak waktu yang sebenarnya akan Anda habiskan di kamar Anda? Pilih kamar yang terjangkau dan layak untuk Anda daripada memilih yang mewah. Hotel ingin menghasilkan tetapi Anda juga bisa bertindak cerdas.

3. Tinggal di luar kota:

Seringkali pungutan di lokasi utama cukup tinggi. Ada kemungkinan bagi Anda untuk hampir tidak menemukan kisaran ramah anggaran. Tidak perlu khawatir. Selalu ada rencana B. Tinggal di luar kota, itu juga akan memberi Anda kedamaian dan kamar pilihan Anda.

4. Buat anggaran dan ikuti:

Selain masalah menginap, hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah membuat anggaran. Buat rencana Anda dan pertahankan. Jangan terpikat pada hal lain. Ya, Anda dapat mengurangi kelonggaran, rencananya tidak boleh terlalu ketat tetapi ikuti sebanyak mungkin.

5. Musim liburan:

Anda dapat menemukan banyak pilihan yang lebih murah jika Anda merencanakan perjalanan di luar musim. Tiket pesawat akan lebih murah, tinggal akan mudah dan Anda benar-benar dapat menikmati.

Menyimpan uang bukanlah masalah besar. Anda hanya perlu mengontrol diri Anda sendiri, membuat beberapa aturan dan mengikutinya.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id