THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Perjalanan Udara – Tip Penerbangan Jarak Jauh untuk Penyandang Cacat

Bagi kita yang cukup beruntung melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang jauh di planet kita, baik untuk bisnis atau kesenangan, penerbangan bisa menjadi mimpi buruk, terutama jika Anda menderita cacat. Dengan semakin banyak pesawat yang dirancang untuk terbang lebih jauh seperti 777ER (jarak jauh), dan Boeing yang mengembangkan pesawat yang dapat terbang sejauh ini tidak memerlukan hub, jadi tidak perlu berganti pesawat, waktu penerbangan kita di kursi sempit yang sama semakin lama. .

Beberapa orang jelas punya uang untuk terbang dengan Kelas Bisnis atau Kelas Satu, yang memberi Anda kenyamanan lebih, tetapi bagi sebagian besar pelancong dengan disabilitas, kami dikemas seperti angkutan dalam ekonomi.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan perjalanan Anda?

Anda bisa mulai dari saat Anda memesan penerbangan Anda. Mayoritas operator jarak jauh tidak mengizinkan Anda memesan kursi lebih awal, sehingga Anda dapat duduk di mana saja pada hari penerbangan Anda. Hal terbaik untuk dilakukan di sini adalah segera setelah penerbangan Anda dikonfirmasi, adalah mencari di situs web maskapai penerbangan untuk rencana tempat duduk internal untuk pesawat yang akan Anda naiki, dan catat nomor referensi untuk kursi yang hanya ganda, karena ini cenderung memiliki ruang kaki paling luas, dan biasanya terletak di dekat toilet.

Setelah Anda melakukannya, hubungi perusahaan terkait dengan memberi tahu mereka bahwa Anda cacat, sebutkan apa kecacatan Anda, dan beri tahu mereka bahwa akan sangat membantu kesehatan Anda jika mereka dapat memesan kursi yang Anda catat sebelumnya. Dalam kebanyakan kasus, mereka akan melakukan ini.

Tip bermanfaat lainnya ketika Anda menghubungi maskapai penerbangan adalah meminta mereka untuk makan ‘spesial’. Semua maskapai penerbangan sekarang melakukan ini, dan berkisar dari bebas garam hingga bebas daging, ikan hanya hingga karbohidrat saja, dll. Anda biasanya akan menemukan daftarnya di situs web maskapai penerbangan, jadi periksa dulu, jika Anda tidak dapat menemukannya, cukup mintalah daftar dari mereka. Layanan ini dikenakan biaya tambahan.

Alasan Anda melakukan ini adalah karena ‘makanan khusus’ ini dibagikan sebelum jam makan normal, jadi Anda menghabiskannya sebelum orang lain, dan tidak perlu mengantri ke toilet, karena mayoritas penumpang lain sedang makan.

Jika Anda mencari layanan yang lebih baik di pesawat, perlakukan pengurus dengan hormat. Saya selalu memberikan mereka beberapa kotak coklat begitu kami mencapai ketinggian jelajah, ini biasanya memastikan saya mendapatkan perlakuan istimewa.

Yang terpenting, nikmati penerbangan dan perjalanan Anda.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id