THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Sepuluh Tip Teratas Untuk Road Trip Terbaik

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada perjalanan darat kuno. Saya suka mengambil jalan terbuka dan menjelajahi negara kita. Sekarang, saya telah menjadi “penjelajah darat” selama beberapa waktu dan meskipun saya menyukai perjalanan udara, saya menyukai perjalanan darat karena begitulah cara Anda dapat benar-benar mengalami pedesaan. Jadi inilah saatnya untuk menyiapkan lagu dan kudapan favorit Anda dan rencanakan petualangan perjalanan terbuka Anda dengan sepuluh tip perjalanan perjalanan yang mudah ini.

1. Rencanakan perjalanan Anda. Pertama, Anda perlu menentukan ke mana Anda akan pergi dan kemudian merencanakan perjalanan Anda. Perencanaan tidak harus memakan waktu lama, tetapi Anda perlu mengetahui rute yang akan Anda kendarai dan tempat menarik di sepanjang jalan yang ingin Anda singgahi dan jelajahi. Setengah kesenangan dari perjalanan darat adalah melihat situs-situs di sepanjang jalan. Saya suka MapQuest perjalanan saya dan menjadikannya sebagai rencana utama serangan saya untuk perjalanan saya. GPS sangat populer akhir-akhir ini dan saya merekomendasikannya, tetapi Anda tidak dapat selalu mengandalkannya saat mencapai zona konstruksi atau kecelakaan dalam perjalanan Anda. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk memiliki peta nyata dengan Anda untuk area yang akan Anda kunjungi dan untuk merencanakan rute alternatif jika perlu.

2. Lakukan reservasi hotel SEBELUM Anda pergi. Bagian dari kesenangan saat bepergian di jalan adalah berhenti di mana pun yang diinginkan hati Anda, tetapi tidak ada yang lebih buruk daripada pengalaman “tidak ada kamar di penginapan” dalam perjalanan darat. Anda mungkin tidak menyadari bahwa ada “Pameran Dagang Buku Komik”, “Festival Stroberi” atau konvensi di kota saat Anda berkunjung dan tidak ada kamar yang bisa didapat. Jika Anda tidak memesan reservasi sebelumnya, Anda tidak hanya berisiko harus tidur di mobil tetapi juga tidak dapat mengelola anggaran perjalanan Anda secara efektif. Jika Anda bepergian dengan keluarga atau sekelompok teman, pertimbangkan untuk menginap di hotel semua suite atau bahkan menyewa waktu bersama, pilihan tepat untuk keluarga yang melakukan perjalanan darat. Tahukah Anda bahwa 90 persen orang yang memiliki timeshare tidak menggunakannya secara teratur? Banyak penawaran hebat dapat ditemukan di beberapa jaringan hotel besar yang menawarkan timeshares dan banyak dari mereka bahkan memiliki mesin cuci dan pengering. Untuk perjalanan saya ke Scottsdale, saya memesan suite satu kamar tidur yang fantastis dengan dapur kecil sekaligus berbagi properti langsung melalui hotel hanya dengan $ 100 / malam termasuk pajak di Sheraton Desert Oasis Villas.

3. Perbaiki mobil Anda sebelum pergi atau pertimbangkan untuk menyewa mobil. Satu minggu sebelum Anda melakukan perjalanan, bawa mobil Anda untuk disetel dan minta mekanik Anda untuk memastikan cairan mobil sudah diisi, tekanan udara di ban Anda paling baik untuk mengemudi di jalan raya, dan kekhawatiran lain yang diperlukan terkait Anda. kendaraan dialamatkan. Jika Anda perlu memperbaiki sesuatu, yang terbaik adalah melakukannya di tempat yang dapat Anda percayai sebelum melakukan perjalanan. Plus, ini bisa lebih mahal ketika itu adalah situasi yang harus dihadapi. Selain itu, pastikan Anda mengemas perlengkapan keselamatan di pinggir jalan untuk mengantisipasi keadaan darurat. Bagi saya kit itu termasuk kartu keanggotaan American Automobile Association saya (Keanggotaan Premier). Jika Anda memiliki mobil yang tidak lagi bergaransi atau memiliki bantuan otomatis di pinggir jalan, maka keanggotaan American Automobile Association adalah suatu keharusan karena akan menghemat banyak uang jika Anda mengalami kerusakan dan harus menderek mobil Anda. Jika Anda sama sekali khawatir bahwa kendaraan Anda saat ini tidak “layak untuk perjalanan”, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa kendaraan untuk perjalanan Anda. Saya melakukan ini untuk perjalanan saya ke Arizona karena saya menemukan banyak hal di mobil sewaan dan memiliki ketenangan pikiran untuk perjalanan saya.

4. Kemasi makanan Anda sendiri dan rencanakan piknik. Saya dulu kecanduan mampir di kedai makanan cepat saji dalam perjalanan darat. Ada sesuatu yang terasa menyenangkan tentang hal itu dalam perjalanan, tetapi sejak itu saya belajar bahwa saya lebih suka mengemas makanan sendiri untuk perjalanan saya. Itu tidak hanya membuat saya makan lebih sehat, tetapi juga menghemat uang, terutama jika Anda bepergian dengan keluarga. Juga, jika Anda merencanakan ke depan, Anda mungkin menemukan bahwa ada perhentian yang bagus untuk piknik yang indah dalam perjalanan Anda dan mengemas piknik jauh lebih baik daripada terbang melalui Drive-through. Jika Anda benar-benar berhenti, baik untuk piknik atau untuk menjelajahi pemandangan keren di sepanjang jalan.

5. Bawalah musik bagus atau buku bersuara bersama Anda! Musik benar-benar soundtrack hidup kita dan setiap perjalanan membutuhkan soundtrack. Saya memikirkan perjalanan saya ke Seattle setiap kali saya mendengar lagu Phil Collins dari “No Jacket Required” karena itu adalah musik utama yang saya dengarkan dalam perjalanan itu. Saya memikirkan Bahamas Harbour Island dan jalan-jalan menakjubkan di Pantai Pink Sands setiap kali saya mendengar musik Wilson Phillips. Ini seperti memiliki lagu tema untuk setiap liburan tetapi mendengarkan musik bahkan hari ini akan membangkitkan kenangan yang menyenangkan tentang perjalanan yang indah. Saya juga suka membaca buku yang ingin saya baca tetapi entah bagaimana saya merasa lebih mudah untuk mendengarkannya. Di situlah buku audio masuk dan Anda dapat mengunduhnya ke pemutar mp3, iPhone, atau perangkat PDA lainnya. !

6. Jangan lupa untuk membawa tas pembasmi kebosanan untuk anak-anak. Satu hal yang saya pelajari dari produksi untuk TV “The Travel Mom” ​​Emily Kaufman, adalah bahwa jika Anda bepergian dengan anak-anak, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki banyak hiburan untuk mereka selama perjalanan Anda. Dia menyebut ini tas pembasmi kebosanan. Jangan lupa untuk mengemas musik anak-anak yang disukai anak-anak Anda bersama dengan permainan perjalanan menyenangkan yang mencakup permainan papan magnet. Pemutar DVD adalah pilihan untuk perjalanan yang sangat jauh dan selama anak Anda tidak mudah mabuk kendaraan. Tentu saja, permainan elektronik akan membuat anak-anak Anda sibuk, tetapi saya akan mendorong Anda untuk membatasi waktu pada mainan ini terutama jika Anda bepergian melalui beberapa area pemandangan yang indah. Ini adalah kesempatan bagus untuk menjalin ikatan sebagai keluarga dan ingatan anak Anda tentang perjalanan itu akan hilang jika mereka hilang dalam Game Boy.

7. Ingat, perjalanan darat adalah tentang perjalanan dan tujuan. Salah satu perjalanan darat favorit saya sepanjang masa adalah hari ketika keponakan saya, Jessica, dan saya berkendara sejauh 52 mil yang mempesona di “Road to Hana” di pulau Maui di Hawaii. Saya tidak akan pernah lupa bahwa buku panduan mengatakan, “Ingat, Hana bukanlah tujuan, ini perjalanan.” Hana terletak sekitar 52 mil dari Kahului, namun perjalanan khas ke Hana memakan waktu setidaknya tiga jam, karena jalannya sangat berkelok-kelok dengan kira-kira 620 tikungan di atas 59 jembatan, 46 di antaranya hanya memiliki satu jalur. Perjalanan darat yang menyenangkan ini adalah perjalanan yang tak terlupakan yang melewati hutan hujan tropis yang rimbun yang dipenuhi dengan air terjun yang berjatuhan, pantai berpasir hitam, tebing lava yang indah, kios buah segar, dan lereng bukit tropis. Jessica dan saya berhenti setidaknya sepuluh kali termasuk one stop untuk piknik di pantai pasir hitam itu. Kami mengambil foto dengan air terjun, kios buah yang lezat, dan taman bunga tropis yang indah. Anda harus mengobati anda liburan perjalanan darat dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Jalan Menuju Hana: Nikmati perjalanan darat Anda sebagai perjalanan, bukan tujuan.

8. Manfaatkan dengan baik setiap perhentian. Saya suka merencanakan pemberhentian saya untuk bahan bakar, makanan, dan toilet sehingga saya dapat menggunakan waktu saya secara efisien dan tidak membuang waktu dengan membuat tiga perhentian alih-alih satu perhentian. Mungkin yang paling penting adalah setiap kali Anda berhenti, pastikan semua orang di dalam mobil menggunakan kamar kecil (meskipun mereka pikir mereka tidak perlu melakukannya saat itu). Ini akan mengurangi pemberhentian yang hanya akan Anda lakukan untuk tujuan itu. Juga, jika Anda bepergian dengan anak-anak, dan Anda hanya perlu berhenti untuk ke kamar kecil, saya sarankan untuk mampir di Starbucks. Para orang tua bisa mendapatkan kopi atau es teh, toiletnya bersih, dan tidak banyak gangguan untuk anak-anak (seperti membeli mainan) yang mungkin dimiliki oleh halte truk atau pompa bensin. Gunakan pencari lokasi toko Starbucks di situs web mereka untuk membantu Anda merencanakan pemberhentian sebelum Anda pergi. Jadilah “telur yang baik” dan lakukan pembelian di Starbucks saat Anda berada di sana.

9. Hindari Masalah. Saat Anda sedang dalam perjalanan, Anda harus bijaksana. Jangan menjadi sasaran kejahatan dengan meninggalkan barang berharga Anda di kursi di dalam mobil Anda (pemutar DVD, Game Boys, dll.) Dan jangan mengiklankan bahwa Anda sedang dalam perjalanan dengan bantal dan selimut di mana-mana. Saat Anda memarkir mobil, sembunyikan barang berharga dan kenyamanan perjalanan Anda. Jika Anda proaktif dalam menyembunyikan dengan jelas petunjuk “Saya sedang dalam perjalanan”, pencuri atau pembuat onar harus berjalan tepat di depan mobil Anda. Pertimbangan bijaksana jalan lainnya adalah selalu parkir di tempat yang lalulintas lalu lintasnya baik dan pastikan jendela Anda sudah digulung dan pintunya terkunci setiap kali Anda meninggalkan mobil. Anda mungkin juga ingin membeli barang-barang seperti “Klub” jika Anda menyukai asuransi tambahan untuk keamanan. Terakhir, saat Anda mengemudi, perhatikan kecepatan Anda. Mengebut memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan tiket dan yang lebih penting, itu mengurangi waktu Anda untuk bereaksi jika diperlukan. Jika Anda adalah pengemudi, Anda bertanggung jawab atas penumpang Anda. Jika Anda melihat tanda yang bertuliskan, “Batas kecepatan diberlakukan pada foto”, percayalah. Kiat mengemudi yang baik lainnya termasuk menghindari jam sibuk, terutama di kota-kota besar, dan bila memungkinkan bergiliran mengemudi dengan orang lain di dalam mobil. Anda juga sebaiknya menghindari mengemudi di malam hari jika Anda tidak terbiasa dengan lingkungan sekitar Anda.

10. Mendapatkan Go City Card dan hemat hingga 55% untuk atraksi dan taman hiburan di tujuan liburan Anda. Tahun lalu, saya menerbangkan keponakan saya yang berusia 8 tahun, Alexis, dan keponakan saya yang berusia 10 tahun, Tyler, ke Los Angeles untuk liburan musim semi mereka (tentu saja menggunakan Miles Hadiah Southwest Airlines) dan kami melakukan perjalanan darat ke bawah ke San Diego. Saat itulah saya menemukan uang tabungan Go City Card untuk San Diego. Dengan kartu ini, saya menghemat ratusan dolar untuk tiket masuk ke Legoland, Taman Satwa Liar, Kebun Binatang San Diego, dan atraksi lainnya termasuk Menonton Ikan Paus di Samudra Pasifik hanya dengan membeli Kartu Go San Diego.

Alih-alih membayar satu per satu untuk setiap atraksi lokal, Anda membayar satu harga untuk hingga 40 atraksi (tergantung pada kota yang Anda kunjungi) dan Anda bisa menciptakan pengalaman Anda sendiri, menyesuaikan aktivitas Anda berdasarkan apa yang Anda suka lakukan, sambil juga menikmati yang luar biasa. tabungan. Misalnya dengan Kartu Go Los Angeles, Anda dapat memilih satu, dua, tiga, lima, atau tujuh kartu hari dengan harga prabayar rendah untuk mendapatkan akses ke 40 atraksi yang disertakan. Ini menghemat hingga 55% dibandingkan dengan membeli tiket langsung di Universal Studios Hollywood, LEGOLAND California, Knott’s Berry Farm, Paramount Studios, Queen Mary, dan banyak lagi atraksi lainnya. Pergi Kartu Kota tersedia di banyak kota dan tujuan liburan di AS termasuk Los Angeles, Chicago, Boston, Las Vegas, New York City, San Diego, San Francisco, Honolulu, Orlando, Miami, Seattle, Blue Ridge, dan bahkan Toronto.

Tips Terakhir: Jangan lupa ponsel Anda dan pastikan Anda “bebas genggam” saat menggunakannya saat mengemudi. Di banyak negara bagian, ini adalah hukum, tetapi juga berbahaya. Gunakan selalu ponsel Anda “handsfree” saat mengemudi. Jangan lupa untuk memperbarui perangkat lunak Anda pada ponsel Anda sebelum Anda pergi karena Anda tidak ingin dikenakan tarif yang lebih tinggi untuk biaya roaming. Terakhir, sebaiknya kirimkan salinan rencana perjalanan Anda melalui email ke anggota keluarga atau teman lain jika terjadi keadaan darurat – ini adalah ide yang bagus terutama untuk wanita yang bepergian bersama. Sekarang, berkendara dengan aman dan bersenang-senanglah!

Anda bisa mendapatkan detail lebih lanjut di situs web saya di Best-Travel-Deals-Tips.com.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id