THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Bepergian ke Kenya – Lihat Beberapa Tip Perencanaan Kami

Sering dikatakan bahwa Kenya adalah negara yang dingin dengan matahari yang terik, karena perpaduan antara dataran tinggi dan matahari tropis menciptakan iklim yang unik dan bervariasi. Ini harus diingat saat berkemas untuk berkunjung. Baik suhu dan iklim bervariasi secara drastis dari satu wilayah ke wilayah lain dan bahkan sepanjang hari. Pada dasarnya para traveller harus datang dengan kesiapan untuk kondisi panas, dingin, basah dan berdebu.

Berkemas untuk perjalanan ke Kenya membutuhkan pemikiran dan pertimbangan yang cermat. Pada akhirnya, pengepakan Anda harus ditentukan oleh aktivitas yang akan Anda lakukan.

Jika Anda bepergian secara ekstensif ke seluruh negeri, pastikan Anda membawa koper yang sesuai. Koper dan tas harus mampu menahan banyak penanganan dan kondisi berdebu. Koper yang keras sangat ideal, tetapi dapat memakan banyak ruang.

Jika Anda bepergian dengan penerbangan domestik / charter di Kenya, ingatlah bahwa ada pembatasan bagasi, terutama pada pesawat yang lebih kecil. Periksa terlebih dahulu dengan maskapai Charter atau operator Safari / Tur Anda.

Bagi mereka yang merencanakan banyak perjalanan dengan transportasi umum atau trekker, tas ransel disarankan. Bawalah paket yang kokoh dan dibangun dengan baik dengan dukungan ortopedi serta ritsleting dan tangkapan yang dapat dikunci.

Daypack kecil sangat ideal untuk membawa kamera, dokumen perjalanan, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Pertimbangan yang sama harus diberikan pada apa yang Anda bawa.

Pakaian kasual, ringan, dan nyaman biasanya adalah yang terbaik. Untuk safari berjalan kaki atau melihat permainan dengan berjalan kaki, pakaian harus berwarna netral, dan pakaian putih, cerah, atau berpola jelas harus dihindari. Penelitian telah membuktikan bahwa sebagian besar hewan buruan Afrika dapat melihat warna biru cerah di atas warna lain.

Alas kaki yang kuat disarankan jika Anda berencana melakukan jalan kaki apa pun. Untuk pendaki dan pendaki yang serius, sepasang sepatu bot hiking yang bagus harus dibawa bersama Anda.

Ingatlah bahwa matahari tropis / Khatulistiwa kuat dan cepat terbakar. Lebih disukai topi bertepi lebar daripada topi bisbol untuk perlindungan matahari. Kacamata hitam dan tabir surya berkualitas baik (dengan tingkat SPF15 atau lebih tinggi) harus digunakan.

Pengusir serangga berkualitas baik layak untuk dibawa.

Di beberapa daerah, sebagian besar pesisir, dianggap tidak pantas bagi wanita (dan dalam beberapa kasus pria) untuk mengenakan celana pendek atau kemeja lengan pendek. Itu selalu yang terbaik untuk mencari nasihat lokal.

Untuk beberapa penginapan kelas atas dan hiburan malam di Nairobi, Anda mungkin ingin membawa pakaian malam yang lebih formal.

Anda harus membawa perlengkapan mandi Anda sendiri. Perlengkapan mandi dasar tersedia secara luas.

Setiap obat resep pribadi harus dibawa jika perlu. Juga berikan nama generik untuk obat ini jika perlu diganti secara lokal. Jika Anda memiliki kacamata resep, sebaiknya Anda membawa kacamata cadangan.

Bagi mereka yang merencanakan perjalanan panjang atau ekspedisi berkemah, perlengkapan medis dasar juga merupakan ide yang bagus. Senter / Obor kecil dan pisau Swiss Army adalah aksesori yang bagus untuk dibawa.

Jika Anda memiliki pengisi daya baterai kamera video atau barang kelistrikan lainnya, bawalah set steker konverter Anda sendiri jika diperlukan (suplai listrik 220 Volt, 50 Hz dengan steker pin persegi 13 amp).

Sepasang teropong berkualitas baik sangat penting untuk tampilan permainan yang efektif.

Pendaki dapat menyewa perlengkapan, tali, dan perlengkapan di Kenya, tetapi mungkin ingin membawa perlengkapan dan perlengkapan pribadi mereka sendiri.

Penyelam akan menemukan peralatan selam yang sangat baik untuk disewa di Kenya, tetapi mungkin juga ingin membawa pembuat peraturan atau komputer selam mereka sendiri. Mereka yang memiliki masker resep pasti harus membawanya. Kartu Sertifikasi Penyelaman dan dokumen log harus dibawa.

Semua dokumentasi perjalanan harus disimpan bersama dengan aman. Ini harus mencakup tiket, Paspor (dengan entri visa yang sesuai), Sertifikat Vaksinasi, dan dokumen Asuransi Perjalanan.

Fotokopi tambahan nomor Paspor, tiket Pesawat, dan Cek Perjalanan harus dibawa dan dikemas secara terpisah. Gunakan kit Perjalanan Kenya kami yang dipersonalisasi untuk mencetak catatan dari semua informasi ini. Bawalah beberapa salinan dan tinggalkan beberapa di rumah.

Ambil kartu kredit Anda bersama Traveller’s Cheque dan uang tunai Dolar AS. Lihat bagian Mata Uang untuk detailnya.

Datang untuk berkunjung.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id