THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

University of Montana, Missoula – Lima Tips Bepergian ke Missoula dengan Kereta dan Bus Amtrak

Missoula, Montana adalah kota terbesar kedua di negara bagian dan salah satu daerah metropolitan paling indah di negara ini. University of Montana menyediakan jangkar akademik dan budaya ke kota Montana barat ini. Sayangnya, Missoula kehilangan layanan Amtraknya pada tahun 1979 dan satu-satunya maskapai penerbangan bertarif rendah ke kota ini terbang langsung ke Barat Daya.

Bagi mahasiswa UM dan warga lain di daerah Missoula, memanfaatkan kombinasi Amtrak dan bus adalah cara termurah untuk bepergian ke bagian lain negara ini. Berikut adalah lima tip/petunjuk untuk bepergian secara efektif ke/dari Missoula melalui darat:

Satu: Jika Anda menuju ke barat ke Missoula, abaikan rekomendasi Amtrak untuk terhubung dengan kereta di Whitefish. Pada jadwal Amtrak untuk Empire Builder yang beroperasi antara Chicago dan Seattle/Portland, terdapat indikasi bahwa layanan penghubung tersedia antara Whitefish, MT dan Missoula. Rimrock Stages, yang merupakan bagian dari sistem Trailways, menyediakan layanan tersebut. Sayangnya, jadwal Rimrock tidak bekerja dengan baik dengan jadwal barat Amtrak.

Satu-satunya bus dari Whitefish berangkat pukul 11:35 dan tiba di Missoula sekitar 3 jam kemudian. Itu bekerja dengan baik jika Anda datang dari Negara Bagian Washington atau Idaho dan kereta tiba di Whitefish pada pukul 7:26 pagi. Tidak nyaman jika Anda datang dari timur dan kereta tiba di bandeng, Hering pada pukul 21.16. Anda harus mendapatkan hotel sebelum naik bus pulang keesokan harinya.

Dua: Jika Anda datang dari Missoula, Anda tidak boleh terhubung ke Amtrak di Whitefish dalam hal apa pun. Satu-satunya bus Rimrock dari Missoula berangkat pukul 8:00 pagi dan tiba di Whitefish sekitar pukul 11:25. Anda pasti sudah ketinggalan kereta Empire Builder menuju timur untuk hari itu. Kereta menuju barat akan meninggalkan Whitefish sekitar 10 jam kemudian – benar-benar menunggu lama!

Tiga: Cara terbaik untuk terhubung dengan Amtrak dari Missoula adalah melalui Spokane, Washington. Greyhound Lines memiliki jadwal yang nyaman yang bekerja dengan baik dengan Amtrak. Bagian dari keindahan penghubung melalui Spokane adalah kereta datang dan berangkat di pagi hari dari kedua arah. Jadi, jika Anda pergi ke Missoula, kereta Anda akan tiba di Spokane paling lambat pukul 2:00 pagi. Anda dapat naik bus Greyhound pada pukul 05:05 dan tiba di Missoula pada pukul 10:30. Dari Missoula, ada bus 21:10 yang tiba di Spokane pukul 12:35. Kereta paling awal berangkat dari Spokane pada pukul 01:15.

Empat: Menghubungkan di Spokane itu mudah karena Greyhound menggunakan stasiun kereta Spokane sebagai depotnya. Karena koneksi berlangsung di tengah malam, ini sangat nyaman.

Lima: The Empire Builder adalah kereta all-reserved. Apakah Anda akan merasakan layanan bus Amtrak yang disempurnakan dengan layanan makan di kursi dan bantal besar atau akomodasi tidur Superliner, Anda harus membuat reservasi terlebih dahulu. Dengan membeli tiket Anda di muka untuk layanan Amtrak dan Greyhound, Anda mungkin dapat menerima potongan harga pembelian di muka atau harga khusus untuk pelajar dan manula.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id