THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Perjalanan ke Ethiopia – Panduan Berharga Untuk Wisatawan Pertama Kali

Ethiopia terkenal dengan ibu kota dan dataran tinggi. Dataran tinggi Ethiopia adalah salah satu tempat wisata utama yang membantu menjalankan sejumlah besar bisnis pariwisata seperti transportasi, akomodasi, dan restoran Afrika asli. Destinasi wisata populer, yang juga terhubung dengan mudah melalui udara, termasuk Arba Minch, Jijiga, Debre Markos, dan Gambela. Kota-kota yang membentuk beberapa rute trekking paling populer dan kota-kota penting bersejarah termasuk Axum, Gondar dan Bahr Dar.

Untuk turis di Ethiopia, orang-orang dari semua negara, kecuali Kenya, harus membawa visa. Setiap orang dapat mengajukan permohonan visa turis kunjungan selama 1 – 3 bulan. Visa ini tersedia di Bandara Internasional Bole di Addis Ababa, pada saat kedatangan untuk turis dari Kanada, AS, Australia, dan sebagian besar negara Eropa. Untuk memanfaatkan visa, Anda harus menunjukkan 100 USD yang dimiliki yang juga dapat dikonversi ke Birr Ethiopia (sekitar 1.400) di biro pertukaran. Namun, jika Anda mencari visa turis masuk ganda atau visa tujuan bisnis, Anda harus menghubungi Kantor Kedutaan Besar Ethiopia terdekat.

Transportasi di Addis Ababa mudah didapat dalam bentuk bus, taksi, dan mobil pribadi. Bus mini adalah pilihan paling nyaman bagi orang yang ingin bepergian di dalam kota, serta di antara tempat-tempat wisata yang menarik. Untuk sebagian besar bus, mungkin sulit untuk mendapatkan pemesanan kursi sebelum bepergian, tetapi bus pemerintah dapat mempermudahnya. Kereta api juga tersedia untuk mengunjungi kota-kota di sepanjang satu-satunya jalur kereta api di Ethiopia yang menghubungkan Addis Ababa, Dire Dwaja, dan Kota Djibouti.

Ethiopia bukanlah tempat di mana Anda akan merasa aman sendirian 24 x 7. Namun, treks, terutama di sepanjang wilayah Sungai Omo telah mendapatkan popularitas besar di kalangan pecinta petualangan, trekker dan penggemar budaya.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id