THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bepergian ke Amsterdam

Amsterdam, ibu kota Belanda, adalah salah satu kota paling ramah di dunia. Kota Belanda, yang terkenal dengan kanalnya adalah rumah bagi bursa saham tertua di dunia. Anda harus mengetahui beberapa hal sebelum mengunjungi Amsterdam.

Pusat budaya sepeda

Ibu kota Belanda ini merupakan salah satu kota paling ramah sepeda di dunia dan merupakan pusat budaya sepeda. Sepeda membuat hampir 50% lalu lintas kota dan merupakan cara termudah untuk berkeliling. Ada beberapa tempat di sini di mana Anda dapat menyewa sepeda. Karena kemudahannya, banyak orang menggunakan sepeda untuk bepergian. Kota ini memiliki fasilitas yang baik untuk pengendara sepeda dengan jalur dan rak sepeda khusus.

Banyak kanal

Amsterdam memiliki lebih dari 150 kanal yang telah menjadi bagian dari kehidupan penduduknya. Selama perjalanan Anda, berjalan-jalanlah di sepanjang kanal dan temukan arsitektur indah serta rumah perahu di sekelilingnya. Tur perahu melalui kanal benar-benar pengalaman yang menarik.

Bahasa Inggris adalah bahasa utama

Hampir semua orang berbicara bahasa Inggris di sini. Orang Belanda dapat berbicara banyak bahasa dan bahasa Inggris adalah salah satunya. Kebanyakan orang akan menjawab Anda dalam bahasa Inggris. Hal ini membuat komunikasi menjadi sangat mudah. Bahasa adalah masalah ketika pengunjung bepergian ke luar negeri. Namun, itu tidak menjadi masalah ketika Anda mengunjungi Amsterdam.

Tujuan belanja yang bagus

Jika Anda suka berbelanja, maka Amsterdam adalah tempat untuk Anda. Leidestraat dan Kaizerstraat adalah dua jalan perbelanjaan utama kota. Magna Plaza di Spuistraat adalah pusat perbelanjaan utama di sini. Pasar Albert Cuyp adalah pasar jalanan nomor satu di kota ini. Pasar Albert Cuyp mempesona semua orang dan Anda akan menemukan segalanya mulai dari pakaian trendi hingga makanan di pasar jalanan ini.

Jumlah restoran yang tak ada habisnya

Sama seperti kebanyakan ibu kota dunia, Amsterdam dipenuhi dengan restoran kelas atas. Restoran-restoran ini menyajikan semua jenis masakan. Kota ini juga dikenal dengan rantai restoran cepat saji yang berjalan otomatis, Febo. Anda dapat membeli kentang goreng, hamburger, dan minuman dari restoran otomatis ini.

Penuh dengan kafe cokelat

Kafe cokelat adalah bar tradisional Belanda, yang telah menjadi bagian klasik dari budaya kota. Mereka mendapatkan nama mereka dari interior kayu gelap dan langit-langit dan dinding bernoda nikotin. Selain menyajikan minuman lokal, kafe-kafe ini juga menawarkan makanan ringan dan camilan.

Banyak museum kelas dunia

Amsterdam penuh dengan museum kelas dunia. Museum Van Gogh, Rijksmuseum, Anne Frank House, dll. adalah beberapa museum terbaik di kota ini.

Ada banyak hotel mewah di Amsterdam, yang menawarkan fasilitas akomodasi kelas atas. Pesan kamar Anda dan nikmati keindahan abadi kota yang indah ini.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id