THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

8 Tips Makan Sehat Saat Bepergian

Jika Anda bepergian untuk bekerja atau bersenang-senang, Anda tahu bahwa makanan sehat terkadang sulit didapat. Atau setidaknya saya harus mengatakan ada begitu banyak godaan di luar sana sehingga pilihan sehat tampak sedikit dan jarang. Bersiap adalah 75% dari perjuangan dalam hal makan sehat saat bepergian. Ini pasti membutuhkan sedikit perencanaan dan strategi nutrisi khusus. Untungnya, Anda dapat mematuhi rencana makan sehat Anda dengan sedikit usaha ekstra. 8 tips makan sehat saat bepergian ini memberikan beberapa ide kuat untuk tetap di jalur saat bepergian.

1. Lokasi – Saat Anda memilih tempat tinggal, yang terpenting adalah lokasi. Misalkan Anda bepergian untuk bekerja dan Anda akan berada di lokasi yang sama setidaknya selama beberapa hari. Menemukan tempat yang dekat dengan sumber daya yang sehat adalah kuncinya. Apakah ada toko kelontong terdekat yang dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan camilan dan / atau makanan sehat? Apakah ada kafe atau restoran sehat dalam jarak berjalan kaki sehingga Anda dapat mampir untuk makan? Sangat mudah untuk membuat alasan bahwa Anda tidak bisa makan sehat saat dalam perjalanan jika tidak ada pilihan yang baik di sekitar Anda. Jangan jadikan itu alasan Anda. Pilih dengan bijak mungkin untuk menyiapkan diri Anda sendiri menuju kesuksesan.

2. Akomodasi Dengan Dapur atau Dapur Kecil – Salah satu cara terbaik untuk memastikan makan sehat saat bepergian adalah memiliki akses ke beberapa jenis dapur. Hotel dengan masa tinggal lama, persewaan liburan, dan Air B & B adalah pilihan bagus jika nyaman ke lokasi Anda. Jika dapur tidak tersedia, memiliki lemari es di kamar hotel Anda untuk beberapa pilihan sehat adalah alternatif yang bagus. Intinya adalah jika Anda memiliki dapur atau lemari es, Anda memiliki kemampuan untuk menyimpan camilan yang baik dan makanan ringan. Hal-hal seperti buah dan sayuran segar, air kemasan, keju cottage, yogurt yunani, kacang-kacangan, selai kacang alami, ayam rotisserie, dan ikan kalengan adalah pilihan fantastis yang mudah disimpan dan tidak memerlukan banyak persiapan untuk membuat makanan cepat saji. atau snack.

3. Mengirimkan Barang Sebelum – Strategi lain adalah mengirimkan barang kering favorit Anda ke lokasi Anda sebelumnya. Bubuk protein, kacang-kacangan, tuna kalengan, roti, dan oat yang dimasak dengan cepat adalah barang-barang yang bisa Anda kirim sebelum kedatangan Anda sehingga Anda memiliki beberapa pilihan sehat yang menunggu Anda.

4. Carry A Cooler – Bawalah makanan kesehatan Anda ke mana-mana. Isi kotak pendingin penuh camilan sehat favorit Anda, sandwich, air kemasan, dan apa pun yang Anda butuhkan untuk hari itu. Opsi ini berfungsi dengan baik jika Anda dapat berkendara ke lokasi Anda dan membawa pendingin Anda. Jika Anda terbang, Anda membutuhkan pendingin yang dapat dilipat untuk dikemas dalam koper Anda.

5. Riset Restoran Di Area – Lakukan riset sebelum Anda pergi. Meskipun Anda memiliki akses ke dapur atau lemari es, Anda mungkin masih ingin atau perlu makan untuk beberapa kali. Cari tahu restoran apa saja yang ada di area tersebut dan menu mana yang menawarkan pilihan sehat yang menarik bagi Anda. Anda dapat merencanakan tamasya apa pun ke salah satu restoran ini dan tahu apa yang akan Anda makan saat Anda masuk.

6. Bubuk Protein – Protein sering kali merupakan hal yang paling sulit didapat. Makan sehat saat bepergian menjadi jauh lebih mudah jika Anda dapat membawa bubuk protein. Meskipun itu cadangan, Anda tahu Anda memiliki sumber protein yang baik untuk dikunjungi jika Anda tidak dapat menemukan pilihan yang layak. Terkadang strategi makan sehat Anda mungkin memerlukan kombinasi beberapa pilihan. Misalnya, mencari buah dan sayuran mungkin mudah, tetapi mencari sumber protein mungkin cukup mahal. Dalam kasus tertentu, bubuk protein dapat mengisi celah tersebut.

7. Supergreen Supplement – Sering kali sangat sulit untuk mendapatkan jumlah sayuran yang tepat saat bepergian. Ini adalah waktu yang tepat untuk memasukkan suplemen hebat seperti Amazing Grass, Green Defense atau Greens +. Suplemen hanya itu – cara untuk melengkapi diet Anda. Meskipun ini seharusnya tidak menjadi andalan Anda untuk mengonsumsi sayuran, ini selalu dapat digunakan sebagai cara untuk meningkatkan asupan mikronutrien Anda dan memasukkan sayuran ke dalam makanan Anda.

8. Bawalah Makanan Ringan Buatan Sendiri – Bawalah makanan ringan buatan sendiri yang tahan lama. Granola atau protein bar buatan sendiri, muffin protein, keripik kangkung, dan granola atau campuran jejak buatan sendiri adalah pilihan bagus untuk Anda bawa. Jika Anda membawa makanan sehat, kemungkinan besar Anda akan makan makanan sehat itu daripada mencari makanan bermutu rendah.

Jika Anda memerhatikan (atau mungkin sudah pernah), tema umum di sini adalah Anda harus bersiap. Jika Anda berkomitmen pada tujuan penurunan berat badan, tujuan kesehatan, atau hanya ingin memastikan Anda makan makanan berkualitas baik, Anda harus mempersiapkan diri untuk sukses. Makan sehat saat bepergian benar-benar bisa dilakukan tetapi membutuhkan sedikit perencanaan dan strategi untuk membuatnya berhasil.

Sumber

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email