THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tip Berwisata Untuk Setiap Praktisi Medis yang Pergi ke Konferensi Medis

Konferensi medis merupakan kesempatan penting untuk belajar dan berjejaring bagi praktisi medis. Tetapi ketika konferensi medis membawa Anda beberapa ratus mil jauhnya dari rumah atau bahkan ke luar negeri, bepergian dapat memiliki banyak tantangan. Menjadi lebih efisien dan produktif dengan menggunakan tip bepergian praktis ini:

Pesan dan konfirmasi pengaturan perjalanan Anda sebelumnya

Mendapatkan pemesanan lebih awal tidak hanya menghemat uang Anda, tetapi juga akan menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala. Konferensi medis adalah acara yang dijadwalkan dengan cermat, sehingga undangan diberikan jauh sebelum tanggal / s. Atur penerbangan Anda beberapa hari atau minggu sebelumnya sehingga Anda yakin akan ketersediaan kursi. Anda juga bisa meminta agen perjalanan untuk melakukan pemesanan untuk Anda. Anda dapat mengatur jadwal penerbangan, maskapai penerbangan, dan pengaturan hotel agar sesuai dengan preferensi Anda.

Atur juga transportasi darat

Taksi akan membawa Anda ke mana saja dari bandara, tetapi Anda juga dapat mengatur penjemputan melalui layanan persewaan. Jika Anda lebih suka, dapatkan mobil sewaan sehingga Anda memiliki kebebasan lebih untuk bergerak sesuka Anda. Kenali lokasinya atau setidaknya bawa peta (kertas atau elektronik). Jika Anda ingin perjalanan bebas stres ke konferensi medis, setidaknya ketahuilah ke mana Anda harus pergi.

Catat nomor kontak dan informasi penting

Simpan semua nomor kontak di ponsel Anda atau buat daftar, sehingga Anda akan tahu siapa yang harus dihubungi jika Anda membutuhkan bantuan.

Bawalah hanya yang diperlukan

Sebagai seorang praktisi medis, Anda mungkin perlu membuat catatan selama konferensi medis. Kemasi semua perlengkapan dasar yang Anda perlukan untuk kuliah. Jika Anda ingin menghemat kertas, bawalah komputer laptop, bersama dengan aksesori seperti kabel dan baterai ekstra.

Konferensi medis juga merupakan peluang bagus untuk membangun jaringan, jadi bawalah juga kartu panggil.

Kemas untuk perjalanan bisnis

Apakah Anda benar-benar membutuhkan semua pakaian itu selama perjalanan Anda? Mungkin tidak. Kemasi pakaian secukupnya yang akan Anda perlukan untuk konferensi dan kegiatan lainnya. Gunakan potongan yang bisa Anda padu padankan sehingga Anda tidak perlu membawa lebih banyak. Jika Anda akan berlama-lama di suatu acara, pertimbangkan kemungkinan menggunakan layanan binatu dan menyetrika sehingga Anda tidak perlu mengemas barang lebih dari yang seharusnya Anda bawa.

Minimalkan barang bawaan agar Anda tidak perlu berjalan-jalan membawa beberapa tas. Jika memungkinkan, bawa semua barang Anda ke dalam tas tenteng sehingga Anda tidak perlu mengantri untuk mengambil bagasi di bandara. Jika Anda dapat menyimpan semua barang dalam satu tas, semuanya akan mudah dilacak dan ditemukan.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id