THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Saat Anda berkeliling dunia di sekitar Anda, itu mengubah dunia di dalam diri Anda. Itulah salah satu kutipan saya beberapa tahun yang lalu dari blog perjalanan saya ketika saya membuat blog tentang Tur Dunia. Itu berlaku sampai hari ini, menurut pendapat saya.

Saya telah banyak bepergian selama 3 bulan terakhir ini, khususnya, dan sering ditanya bagaimana saya melakukannya. Bagaimana cara mempertahankan energi saya, fokus saya, koneksi saya, kesehatan saya. Jadi, inilah tip perjalanan terbaik saya – cobalah, Anda akan menyukainya.

TIPS # 1 – JAGA KEBIASAAN TIDUR TERATUR. Ini normal bagi saya, apakah saya sedang bepergian atau tidak. Tetapi ketika saya dalam perjalanan, sangat penting bagi saya untuk tidur. Saya menyesuaikan dengan zona waktu saya dan mengikutinya. Saya memastikan ruangan gelap, sejuk, tenang dan normal, ketika di konferensi, misalnya, saya selalu sendirian. Saya tahu bahwa banyak orang merasa sangat senang berbagi kamar ketika menghadiri acara. Itu tidak berhasil untuk saya karena saya mendapatkan cukup stimulasi selama hari kerja dan rapat – saya tidak memerlukan stimulasi tambahan dari seseorang di kamar saya yang ingin melakukan de-brief untuk beberapa jam ke depan. Ini waktu senggang saya agar saya bisa siap mental untuk tidur nyenyak. Itu juga berarti elektronik atau TV terbatas.

TIPS # 2 – DAPATKAN LATIHAN REGULER. Hari-hari ini, itu bisa berarti hanya menghitung langkah Anda di bandara – mereka sangat BESAR! Butuh banyak waktu dan banyak langkah untuk berkeliling. Saya menyewa pelatih pribadi tahun ini dan, ketika saya di rumah, itu membuat perbedaan besar. Saat saya di jalan, saya tetap bertanggung jawab, berolahraga dan memposting foto untuk pelatih saya, jadi saya menunjukkan bukti komitmen saya. Minimal, saya melakukan beberapa gerakan Yoga yang membantu peregangan setelah perjalanan pesawat yang panjang. Saya juga membawa DVD latihan saya – saya dan Jillian Roberts – lihat dunia!

TIPS # 3 – SAYA MEMBUAT PILIHAN MAKANAN YANG BAIK. Sebenarnya tidak ada alasan untuk melihat menu saat saya bepergian. Saya tahu apa yang biasa saya makan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam – sekarang, ingat aturan 80/20 saya. Ketika saya berada di suatu tempat yang istimewa (seperti di Afrika – Saya AKAN memiliki croissant cokelat … katakan saja!) – Saya akan mencoba makanan yang berbeda. Tetapi untuk perjalanan normal – saya tetap pada pilihan makanan biasa saya – dan saya jarang minum-minum saat di jalan. Itu merusak tidur saya. Saya tahu itu. Jadi kenapa melakukannya?

KIAT # 4: SAYA MENYIMPAN JURNAL GRATITUDE SAYA. Di samping pakaian olahragaku, Jurnal Syukur saya adalah satu-satunya barang yang ada di dalam koper. Saat saya bepergian, saya menyadari dan mengenali betapa diberkati kehidupan yang saya jalani dan saya ingin menjaga sikap syukur saya.

KIAT # 5: JAGA RASA HUMOR. Perjalanan hari ini bisa membuat frustasi, menantang dan sulit. Ada banyak hal di luar kendali saya. Sangat penting untuk menjaga selera humor – dan saya melakukannya dengan orang-orang yang menonton. Aku menyukainya! Kebanyakan orang wajahnya terpaku pada perangkat elektronik mereka – saya hanya duduk, dengan latte saya, dan menonton. Ini bagus untuk menjaga tingkat stres tetap rendah. (cokelat berkualitas baik dan latte Starbucks membuatku menjadi pelancong yang bahagia! – temukan juga tempat bahagia Anda!)

Saya telah banyak bepergian dan akan terus melakukannya. Tip perjalanan saya bukanlah ilmu roket – itu cukup mendasar namun berhasil. Cobalah – Anda juga akan menyukainya.

Sumber

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email