THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tip Teratas untuk Bepergian dengan Hewan Peliharaan

Bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan, pergi berlibur berarti Anda harus memutuskan cara terbaik untuk merawat hewan peliharaan Anda saat pergi. Kebanyakan pecinta hewan tidak tega meninggalkan banyak anggota keluarga yang berharga. Untuk menenangkan pikiran Anda, kami telah menyusun daftar tip bagus untuk membantu Anda bepergian dengan hewan peliharaan Anda.

Dengan pesawat

Jika Anda terbang, periksa persyaratan dan ketentuan hewan peliharaan yang dijelaskan oleh maskapai penerbangan tertentu yang Anda gunakan untuk bepergian. Saya akan merekomendasikan menelepon atau mengirim email kepada mereka jika Anda memerlukan klarifikasi tentang kondisi mereka.

By Land: Petakan kamar mandi

Jika Anda mengemudi ke tujuan, penting untuk membuat peta dan menjadwalkan perhentian untuk istirahat di kamar mandi. Untuk menghindari hewan peliharaan Anda gelisah, gunakan jeda kamar mandi untuk membiarkannya berlarian.

Melalui Darat: Uji bukti pengalaman

Sebelum Anda berkomitmen untuk perjalanan panjang dengan hewan kesayangan Anda, Anda harus mendapatkan pemahaman yang baik tentang apa yang Anda inginkan. Bawa mereka selama 2 jam berkendara untuk melihat apakah mereka mengalami mabuk perjalanan atau kecemasan parah. Ini akan membantu Anda mengambil tindakan pencegahan, jika diperlukan. Ini juga akan membiasakan mereka dengan kondisi dan memungkinkan mereka untuk merasa nyaman dengannya. Anda dapat mengambilnya sedikit lebih jauh dengan memberi mereka hadiah setiap kali mereka masuk ke mobil untuk menciptakan asosiasi positif dengannya.

Melalui Darat: Peti untuk keamanan

Meskipun gagasan mengunci hewan peliharaan Anda terdengar buruk, saat Anda bepergian, itu masalah keamanan. Hewan peliharaan yang berkeliaran dengan bebas di sekitar kendaraan saat Anda mengemudi dapat mengganggu dan sangat berbahaya. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengurung hewan peliharaan juga dapat mengurangi kecemasan mereka selama perjalanan jarak jauh.

Puppy Pads, Puppy Pads dan lebih banyak Puppy Pads!

Meskipun Anda memiliki hewan peliharaan dewasa yang dilatih di rumah, bepergian sering kali dapat membuat mereka kehilangan arah, yang dapat mengakibatkan kecelakaan kecil. Jadi, pastikan Anda memiliki beberapa bantalan anak anjing di mana pun Anda berada.

Tandai mereka!

Menangani hewan peliharaan di lingkungan yang tidak biasa bisa sangat menakutkan bagi Anda dan hewan peliharaan Anda. Dalam keadaan darurat, sangat penting untuk memiliki kerah & label yang kokoh dengan detail kontak Anda. Jika Anda bepergian, detail kontak biasa Anda mungkin tidak berlaku, jadi ingatlah untuk memperbarui tag yang sesuai.

Persediaan kebutuhan.

Saat Anda sedang berlibur, hal terakhir yang perlu Anda khawatirkan adalah mengisi ulang resep obat hewan peliharaan Anda, menemukan makanan pilihan mereka – atau lebih buruk lagi, memperkenalkan makanan baru yang bereaksi negatif. Untuk menghindari hal ini, bungkus makanan yang cukup untuk seluruh masa inap Anda dan kemudian beberapa. Jangan mengandalkan membeli makanan di tempat tujuan Anda. Kemasi beberapa mainan dan selimut dari rumah untuk menenangkan mereka selama perjalanan Anda.

Dapatkan pemeriksaan dokter hewan

Kunjungi dokter hewan untuk pemeriksaan lengkap sebelum liburan Anda. Jika hewan peliharaan Anda rentan terhadap mabuk perjalanan, dokter hewan dapat meresepkan obat yang sesuai. Manfaatkan kunjungan Anda dan ajukan pertanyaan yang muncul di benak Anda.

Temukan akomodasi ramah hewan peliharaan

Seringkali ada kesalahpahaman bahwa hotel dan motel akan mengakomodasi hewan peliharaan Anda, namun hal ini tidak selalu terjadi. Penting untuk memeriksa ulang dengan mereka sebelum melakukan pembayaran apa pun. Perjelas ukuran dan persyaratan hewan peliharaan Anda untuk memastikan pengalaman positif untuk hewan peliharaan kesayangan Anda serta diri Anda sendiri. Jika Anda memiliki hewan peliharaan yang lebih besar, Anda mungkin ingin memilih rumah liburan.

Melalui perencanaan yang cermat, persiapan, dan tip praktis ini, Anda dapat memiliki pengalaman perjalanan yang luar biasa dengan hewan peliharaan Anda, apa pun tujuan Anda.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id