THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Terbaik Untuk Bepergian Dengan Anak

Bepergian dengan anak-anak bisa menjadi tantangan. Baik itu milik Anda sendiri atau orang lain, membantu kebutuhan anak akan suatu perjalanan melibatkan lebih dari sekadar mengambil CD yang berisi lagu-lagu dan menghentikan toilet secara tiba-tiba. Di sini, saya akan membagikan kearifan saya yang diperoleh dengan susah payah tentang bagaimana bepergian dengan damai dengan anak-anak.

Gunakan waktumu

Hal terhebat yang dapat Anda bawa – baik di bandara, berpindah dari satu titik ke titik lainnya adalah waktu ekstra. Balita suka menjelajah, dan mereka tidak terganggu oleh tekanan waktu perjalanan, jadi Anda lebih cenderung untuk tetap tenang jika Anda alasan mengulur waktu, melongo, toilet berhenti dan mengamuk dalam jangka waktu Anda.

Beri Mereka Kamera Untuk Dimainkan

Beri si kecil kamera ini akan mendorong mereka untuk mengamati lingkungannya dan menangkap hal-hal yang paling menarik bagi mereka. Anda mungkin terkejut dengan apa yang mereka tawarkan kepada Anda. Di antara gambar roda dan kaki, Anda mungkin menemukan gambar pot bunga, batu, kucing istirahat atau bahkan helikopter.

Bersiaplah Untuk Cuaca Buruk

Ini adalah nasihat umum, berpakaianlah anak Anda dengan pantas dan nyaman sehingga sedikit cuaca buruk mungkin tidak memengaruhi suasana hatinya dan mereka tetap bahagia.

Pesan Lebih Awal

Apakah Anda tinggal di hotel atau berkemah, ada baiknya memesan lebih awal. Mencoba untuk menjaga kealamian perjalanan sebelum anak-anak tidak membuahkan hasil jika Anda mencapai tujuan Anda untuk menemukan bahwa Anda tidak dapat mengantongi tempat tidur atau mendirikan kemah dan harus melakukan perjalanan lagi semua lapar dan lelah dengan balita membuat Anda kesulitan di kursi belakang.

Jadilah Ahli Aplikasi

Berkat aplikasi ramah anak akhir-akhir ini, Anda tidak perlu menjejalkan sekotak mainan dan buku mewarnai di tas tangan Anda saat bepergian. Namun jika ponsel Anda kehabisan baterai dan agar aman, bawalah buku dan pena warna ajaib.

Jangan Beli Pelacak Anak

Balita bukanlah penggemar berat kendali atau ransel dengan tali, atau segala jenis pelanggaran kebebasan mereka. Jadi untuk melacak si kecil Anda berinvestasi dalam pencari lokasi anak. Anak itu akan memakai unit kecil yang diikat ke ikat pinggang atau sepatu dan Anda menyimpan pemancar. Jika Anda kehilangan anak Anda, maka nyalakan alarm dan ikuti suaranya sehingga Anda menemukan anak tersebut.

Ikuti tip berikut dan Anda akan memiliki perjalanan damai bersama keluarga Anda. Nikmati!

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id