THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tip untuk Perjalanan Bisnis yang Bermanfaat

Saat Anda bepergian untuk bisnis, yang terbaik adalah menyetrika dasar-dasar-seperti pengepakan, reservasi hotel, layanan mobil, tiket pesawat dan apa yang tidak-sehingga bukan tugas lain yang harus Anda lakukan selain bisnis itu kamu harus menjaga. Jika rencana bisnis itu penting, maka merencanakan perjalanan Anda juga pantas untuk direncanakan. Jika semua ini dipetakan dengan lancar, Anda tidak hanya dapat melakukan perjalanan bisnis yang bebas kekhawatiran, tetapi juga memungkinkan bagi Anda untuk bersenang-senang selama perjalanan.

1. Lakukan riset tentang tempat itu sebelumnya. Mengetahui lebih banyak tentang kota yang Anda kunjungi dapat membantu Anda mengatur waktu atau memaksimalkan waktu kosong yang Anda miliki selama berada di sana. Katakanlah Anda akan pergi ke sebuah konvensi. Mengetahui tentang acara lain yang akan berlangsung akan membantu Anda menghadiri acara atau konferensi sebanyak mungkin selama Anda tinggal di sana.

2. Mengemas cahaya dalam tas jinjing memberi Anda satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan. Tidak perlu khawatir tentang bagasi Anda check-in tidak hanya membuat perjalanan Anda tidak terlalu mengkhawatirkan-beberapa, tetapi juga menghemat waktu Anda baik pada saat kedatangan dan keberangkatan Anda. Ini memberi Anda lebih banyak waktu untuk mempersiapkan agenda perjalanan Anda, atau berbelanja di menit-menit terakhir sebelum keberangkatan Anda.

3. Bersikaplah baik kepada penduduk setempat. Aturan ini tidak eksklusif untuk perjalanan bisnis saja, tetapi akan sangat membantu jika Anda bersikap baik kepada semua orang, terutama penduduk setempat, atau hampir semua orang. Jika Anda menunjukkan persahabatan, orang cenderung menjadi lebih membantu Anda. Staf meja depan akan lebih memaafkan jika Anda kehilangan kunci hotel Anda, Anda akan melewati keamanan dengan mudah, dan Anda dapat memperoleh beberapa tip dari lokus tentang tempat terbaik untuk dikunjungi untuk bersantai jika Anda memiliki jadwal yang ketat.

4. Bertemu dengan orang-orang yang memiliki hubungan dengan Anda melalui media sosial. Belakangan ini, pertemuan, (atau menggunakan istilah yang lebih terlokalisasi di media sosial) sangat umum. Ini berfungsi sebagai konvensi mini bagi orang-orang yang memiliki minat yang sama dalam bidang bisnis. Terkadang, ide bisnis baru muncul selama pertemuan ini. Ini membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang industri ini, memperluas jaringan Anda, atau sekadar mencari teman baru.

Jika Anda sering kali menjadi tujuan bisnis kami, baik untuk rencana bisnis, konvensi, atau pertemuan sederhana dengan klien, pastikan Anda membuatnya bermanfaat, dan Anda membawa pulang lebih dari agenda awal.

Sumber

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email