THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Membeli Asuransi Perjalanan

Kita semua sangat rentan ketika kita bepergian karena itu biasanya berarti keluar dari zona nyaman kita, dan asuransi perjalanan adalah satu-satunya cara untuk melindungi diri kita dari kerugian moneter ketika terjadi kesalahan. Jadi, berikut adalah beberapa tip yang sangat berguna untuk memastikan Anda membeli asuransi perjalanan yang tepat yang akan melindungi Anda dari kerugian finansial yang diharapkan.

  • Hal terpenting untuk diingat dengan asuransi perjalanan adalah Anda secara efektif membeli perjanjian, jadi selalu BACA CETAK HALUS, terutama pengecualian pada tingkat pertanggungan dan pengecualian umum. Mereka ditulis dalam jargon hukum, jadi pastikan untuk mencari klarifikasi tentang apa pun yang tidak Anda pahami.
  • Semua perusahaan asuransi diklasifikasikan sebagai lembaga keuangan dan oleh karena itu diatur oleh organisasi pemerintah seperti Otoritas Jasa Keuangan di Inggris. Jadi pastikan untuk memeriksa ini.
  • Salah satu risiko utama adalah pembatalan perjalanan, jadi pastikan Anda membeli asuransi perjalanan segera setelah perjalanan Anda dikonfirmasi, meskipun Anda tidak bepergian selama berbulan-bulan. Ini tidak akan dikenakan biaya lagi dan pertanggungan Anda berlaku segera setelah Anda membeli asuransi perjalanan.
  • Selalu periksa deductible! Pengurangan, juga dikenal sebagai kelebihan, adalah apa yang dikurangi perusahaan asuransi sebelum pembayaran klaim. Misalnya, jika Anda mengajukan klaim medis perjalanan sebesar USD300 dan pengurangannya adalah USD150, Anda hanya akan mendapatkan USD150.
  • Berhati-hatilah dengan perusahaan yang menawarkan premi asuransi perjalanan murah, lebih sering daripada tidak mereka memiliki deductible yang sangat tinggi.
  • Periksa pembayaran untuk anak-anak karena beberapa perusahaan asuransi hanya membayar setengah pembayaran untuk anak-anak, yang konyol karena biaya perjalanan untuk anak hampir sama dengan orang dewasa.
  • Anda perlu menghitung hari mulai dan hari akhir perjalanan Anda saat membeli asuransi perjalanan. Misalnya jika Anda berangkat pada 05-April dan tiba kembali pada 10-April, Anda membutuhkan perlindungan selama 6 hari dan bukan 5 hari!
  • Jangan tertipu oleh jaminan tinggi seperti 10 juta perlindungan medis, sangat tidak mungkin Anda membutuhkannya. Tetap fokus pada perlindungan sebenarnya yang Anda rasa perlu. Misalnya, jika Anda bepergian dengan membawa peralatan bisnis yang mahal, maka Anda perlu memastikan bahwa peralatan tersebut memiliki perlengkapan yang memadai.
  • Periksa plafon pembayaran karena perusahaan asuransi cenderung memiliki batasan pembayaran maksimum. Misalnya pembayaran untuk barang-barang pribadi bisa menjadi USD5000, tetapi pembayaran maksimum per item mungkin hanya USD1000. Jadi itu mungkin tidak cukup untuk menutupi klub golf mahal Anda. Sebagian besar perusahaan asuransi akan mencantumkan pembayaran dengan jelas, jika tidak, hindari.
  • Jika Anda sering bepergian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil asuransi perjalanan multi-perjalanan tahunan karena dapat menghemat waktu dan uang Anda. Beberapa perusahaan asuransi bahkan memberikan tambahan gratis seperti perlindungan ski.

Sumber

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email