THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Perjalanan: Yang Harus dan Tidak Dilakukan di Bandara

Jika Anda berencana bepergian, kemungkinan besar jika untuk kesenangan, Anda ingin membawa kembali film yang berisi foto-foto indah budaya dan adat istiadat lokal dari tempat yang Anda kunjungi. Namun, penting untuk memperhatikan hal-hal berikut dengan film yang belum berkembang.

Mesin pemutaran di pos keamanan bandara kemungkinan besar akan merusak film apa pun yang belum dikembangkan yang ada di bagasi Anda. Cara Anda ingin menyiasatinya adalah dengan menempatkan semua film yang belum berkembang ini di bagasi kabin pribadi Anda. Untuk ini, Anda dapat meminta keamanan menerapkan inspeksi manual untuk menghindari kerusakan peralatan Anda.

Pertimbangkan untuk memasukkan barang-barang penting Anda ke dalam koper jinjing. Pastikan Anda memberi tag semuanya dengan nama dan alamat Anda sehingga tidak ada yang hilang di sepanjang jalan jika ada kesalahan. Pastikan untuk memeriksa terlebih dahulu untuk memastikan Anda memahami kebijakan di bandara setempat terkait dengan apa yang boleh dan tidak boleh Anda bawa dan dalam jumlah berapa jika Anda tidak yakin.

Misalnya, dalam banyak kasus, Anda mungkin dibatasi hanya menggunakan satu tas jinjing dan juga satu barang pribadi. Sekali lagi tanyakan kepada perwakilan bandara setempat Anda untuk mengetahui apa yang merupakan barang pribadi, dll.

Jika ragu, selalu tanyakan perwakilan apa yang dapat diterima dan apa yang tidak berdasarkan kebijakan mereka. Melakukan hal ini sebelum pergi ke bandara akan menghemat banyak waktu dan potensi frustrasi – terutama jika Anda berencana bepergian pada waktu sibuk.

Sumber

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email