THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Taman Nasional Redwood – Tiga Tip untuk Bepergian Secara Efektif ke Redwood dengan Kereta dan Bus Amtrak

Taman Nasional Redwood dibuat pada tahun 1968 untuk melindungi lahan yang berdekatan dengan taman kayu merah negara bagian California yang dibentuk pada tahun 1920-an. Saat ini gabungan tanah negara bagian dan federal dikelola di bawah perjanjian bersama antara National Park Service dan California Department of Parks and Recreation. Taman gabungan mencakup lebih dari 110.000 hektar termasuk 37 mil garis pantai California yang masih asli.

Karena Delta adalah satu-satunya maskapai penerbangan komersial yang memasuki bandara lokal, maka biayanya mahal untuk terbang ke daerah tersebut. Meskipun tidak dekat dengan jalur kereta Amtrak, terdapat layanan bus dari stasiun Amtrak ke kawasan Redwood, yang mungkin merupakan cara termurah untuk bepergian ke taman. Berikut adalah tiga tip / petunjuk untuk bepergian secara efektif ke / dari Redwood melalui darat:

Satu: Martinez, California adalah koneksi Amtrak Anda ke Taman Nasional Redwood. Jalur San Joaquin dari Bakersfield (dengan layanan penghubung dari San Diego dan Los Angeles) dan Oakland (dengan layanan penghubung dari San Francisco) berhenti di sana. Martinez juga berada di jalur Capitol Corridor dari San Jose, Oakland dan Sacramento (dengan layanan penghubung dari Reno.) Dari Martinez, ada dua Amtrak Thruway Motorcoaches yang berangkat pada pukul 10:25 dan 15:25 untuk perjalanan enam hingga tujuh jam ke area Redwood.

Kedua: Karena tidak ada layanan antar-jemput di Taman Nasional Redwood, Anda harus menyewa mobil untuk melihat seluruh taman. Oleh karena itu, halte McKinleyville di Bandara Arcata adalah tujuan Anda naik bus. Jika Anda tiba sebelum konter rental mobil tutup pada sore hari, Anda memiliki pilihan perusahaan untuk menyewa. Jika Anda tiba ketika konter rental mobil ditutup, Anda dapat menggunakan bus antar-jemput gratis ke hotel untuk bermalam dan kembali ke bandara di pagi hari untuk menyewa mobil Anda. Ada sejumlah hotel di kawasan ini yang akan menyediakan layanan ini. Para pengendara motor kembali ke Martinez meninggalkan McKinleyville pada pukul 6:15 pagi dan 10:30 pagi.

Tiga: Kebutuhan untuk membuat reservasi untuk porsi kereta dalam perjalanan Anda tergantung pada layanan yang Anda gunakan. Meskipun kereta Koridor Capitol tidak dipesan, San Joaquin adalah kereta yang semuanya dipesan. Meskipun Anda tidak memerlukan reservasi untuk layanan Thruway Motorcoach Connection, Anda mungkin dapat menerima potongan harga pembelian di muka atau harga khusus untuk pelajar dan manula dengan membeli tiket kereta dan bus Anda di muka.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id