THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Tips Keamanan Perjalanan Mobil Untuk Road Trip Anda Berikutnya

1. Selalu simpan barang-barang bermanfaat ini di dalam kendaraan Anda setiap saat terutama untuk perjalanan darat menit-menit terakhir: peta, kabel jumper, ponsel yang diisi daya, suar, lampu senter, kotak P3K, selimut, kartu klub mobil jika Anda rusak , dan sejumlah uang cadangan yang disembunyikan di dalam kendaraan Anda.

2. Pastikan untuk merencanakan rute Anda dengan hati-hati. Gunakan situs web seperti mapquest (http://www.mapquest.com) dan Google earth (http://earth.google.com/) untuk merencanakan rute Anda. Perhatikan juga tempat-tempat yang ingin Anda singgahi untuk istirahat dan pengisian bensin. Ini memungkinkan Anda mengetahui mana yang lebih aman daripada yang lain.

3. Selalu parkir di area yang cukup terang, jika Anda berencana untuk datang atau pergi setelah gelap.

4. Jangan parkir di area yang terisolasi atau terhalang secara visual di dekat dinding atau dedaunan yang lebat.

5. Gunakan parkir valet atau garasi yang dihadiri, bukan yang kosong, terutama jika Anda mengemudi sendiri.

6. Saat Anda berjalan ke mobil Anda, waspadalah terhadap orang-orang mencurigakan yang duduk di mobil di dekat Anda.

7. Minta pengawal keamanan jika Anda sendirian di pusat perbelanjaan. Jangan khawatir, ini bukan ketidaknyamanan di pihak mereka, ini tugas mereka.

8. Waspada terhadap laki-laki muda yang berkeliaran di daerah tersebut (membagikan brosur, mencoba memulai percakapan, menjual sesuatu, dll.) Pastikan untuk melakukan kontak mata dengan mereka.

9. Jika seseorang mencoba untuk mendekati, kembalilah ke tempat yang baru saja Anda datangi, (toko, restoran, dll.) Dan mintalah untuk diantar keluar atau telepon seseorang dari telepon toko atau ponsel Anda untuk menemui Anda di sana.

10. Selalu beri tahu teman atau orang yang Anda cintai ke mana Anda akan pergi dan hubungi mereka setelah Anda tiba.

Dengan mengikuti tip keselamatan mobil dan perjalanan darat ini, Anda dapat melindungi diri sendiri secara efektif dan tetap aman.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id