THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

3 Aturan Emas Proyeksi Astral

Kiat Proyeksi Astral #1: Lindungi diri Anda sebelum bepergian.

Pengalaman di luar tubuh bisa menjadi luar biasa, tetapi sering kali seseorang menjadi sedikit terlalu bersemangat dan lupa untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan sebelum keluar dari tubuh. Saya tidak akan terlalu khawatir tentang pengalaman negatif ini, tetapi itu tidak berarti bukan ide yang baik untuk memastikan perjalanan astral Anda sehebat yang Anda bisa lakukan.

Jadi sebelum Anda pindah ke pesawat astral, coba ini: Bayangkan sebuah bola dunia besar berbentuk telur di sekitar Anda. Biarkan warna telur ini menjadi emas kuning cerah atau putih murni dan bayangkan itu menutupi Anda di semua sisi. Sekarang bayangkan energi pancaran matahari dan mulailah menghembuskan energi itu ke dalam telur ini, mengisinya. Saat telur terisi, biarkan energi matahari membersihkan, memberdayakan, dan melindungi Anda dari segala hal negatif yang mungkin mencoba memasuki bidang ini. Bayangkan bahwa itu melindungi Anda sepenuhnya dari apa pun yang mungkin mencoba menyakiti Anda. Setelah telur penuh, tarik napas dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

Tip Proyeksi Astral #2: Manfaatkan energi di dasar tulang belakang.

Energi ini memiliki banyak nama dan Anda mungkin pernah mendengarnya, tetapi sebenarnya tidak masalah apa itu, hanya saja itu adalah sumber energi yang sangat kuat. Jadi manfaatkan energi itu di dasar tulang belakang dan ambil napas yang kuat dan rasakan energi itu menembus tubuh fisik dan astral Anda. Cobalah untuk benar-benar merasakan energi daripada membayangkannya dalam contoh ini. Kemudian lanjutkan ke tip nomor tiga dan sedikit bersemangat, hampir waktunya untuk perjalanan astral!

Tips Astral Projection #3: Libatkan niat Anda untuk keluar dari tubuh dengan sepenuhnya meninggalkan dan melepaskan sepenuhnya.

Ini mungkin sulit untuk dipahami, tetapi ketika kita memasuki suatu tindakan atau gerakan, waktu untuk perencanaan berakhir. Teknik, tip, atau panduan proyeksi astral di atas dan lainnya yang mungkin Anda gunakan sebagian besar sebelum gerakan, tetapi begitu Anda mulai bergerak, itulah satu-satunya hal yang harus difokuskan. Lepaskan pikiran kedua, keraguan, atau ketakutan, lepaskan dorongan untuk berpikir tentang apa yang Anda lakukan dan fokus hanya pada melakukan. Tempatkan perhatian Anda saat ini. Panduan proyeksi astral terbaik masih akan sering melewatkan tip perjalanan astral ini dan itu membuat saya takjub karena sangat berguna, tetapi Anda dapat memainkannya dan melihatnya sendiri. Nikmati perjalanan Anda ke pesawat astral!

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id