THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Saat memutuskan untuk berlibur ke negara Barat, saya merekomendasikan Jerman. Ini memiliki pemandangan yang indah, kota-kota kecil yang sangat bagus dan kota-kota besar. Negara ini, tentu saja, terlalu besar untuk bepergian dalam satu waktu, tetapi dengan perjalanan sekitar sebulan, Anda dapat melihat tempat-tempat yang paling menarik.

Pelabuhan masuk yang paling sering dikunjungi ke Jerman adalah bandara Frankfurt/Main. Kota ini istimewa bagi orang Jerman karena cakrawalanya yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di negara ini. Diberi nama Bankfurt karena skyline dibuat oleh bank. Frankfurt adalah ibu kota keuangan dan di dekatnya adalah kota kecil Heidelberg yang dikenal di sebagian besar dunia. Ini karena banyaknya tentara AS yang ditempatkan di sana. Kota ini memberi Anda pemandangan Pegunungan Odenwald yang fantastis. Heidelberg memiliki kastil tua dan pusat kota yang bagus di sepanjang sungai Neckar.

Dalam perjalanan ke Pegunungan Black Forest, Anda melewati Karlsruhe yang memiliki kastil yang sangat menarik untuk ditawarkan. Kastil ini menarik karena pengaruh Prancisnya. Hutan Hitam harus dilihat. Anda bisa naik kereta api melalui bagian utara Black Forest hingga ke kota Freudenstadt. Setelah ini, kota Stuttgart adalah tempat yang bagus untuk kunjungan singkat. Tertanam di pegunungan Black Forest dan Suevian Alb, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Jerman; menyediakan banyak perusahaan untuk pekerjaan seperti: Daimler, Porsche & Bosch.

Melanjutkan tur ini, Anda dapat naik kereta Inter City Express dan dua jam kemudian Anda tiba di ibukota Bavaria, Munich. Kota besar ini tampaknya menjadi yang terkaya di Jerman, jadi perhatikan anggaran Anda! Layak untuk pergi keluar dari jalan Anda untuk melihat Garmisch-Patenkirchen terdekat yang merupakan Desa Olimpiade 1936. Di sana Anda akan menemukan Pegunungan Alpen dan puncak tertinggi di Jerman, yang disebut Zugspitze. Naik kereta cepat lainnya, Anda bisa pergi ke Utara ke ibu kota Frankonian, Nuremberg. Kota ini terkenal dengan kota tuanya dengan kastil Kaiser dan pengadilan kejahatan perang Nazi pasca Perang Dunia II.

Di Jerman Timur, Anda harus mengunjungi kota-kota Leipzig dan Dresden dengan warisan Saxoniannya yang lama. A harus melihat, tentu saja, adalah ibu kota Jerman Berlin dengan sekitar 4 juta penduduk. Ini adalah kota terbesar di Jerman dan dikenal dengan tembok yang masih bisa dilihat di beberapa bagian hingga saat ini. Dan kemudian pergi ke utara ke pantai laut Baltik. Tapi ini semua akan bernilai untuk perjalanan lain.

Perjalanan ketiga akan dilakukan untuk bagian Barat dan Utara Jerman: Menuju ke Cologne, kota-kota Ruhrpott dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Hamburg. Dari masing-masing tempat ini Anda juga bisa keluar untuk menjelajahi daerah pedesaan, jika Anda tidak hanya menyukai kehidupan kota.

Masih banyak lagi pemandangan yang bisa dilihat di negara itu, terutama di bagian tengah, tetapi artikel ini hanya akan menjadi penggoda untuk lebih banyak dan pelancong yang berpengalaman dapat menemukan tujuannya sendiri.

Sumber

Share this post

Project in mind?

Please hesitate to contact me

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id