THOMMY
AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Pembawa Hewan Peliharaan Sepeda Motor – Tips Untuk Mencegah Kemungkinan Bahaya

Saat Anda menikmati jalan raya yang terbuka lebar dengan sepeda motor Anda, pembawa hewan peliharaan sepeda motor mungkin menjadi pilihan yang paling cocok untuk membawa serta teman setia Anda dalam perjalanan Anda. Namun bepergian dengan anjing Anda tidak boleh tanpa tindakan pencegahan, terutama dengan sepeda motor. Beberapa pembawa hewan peliharaan sepeda motor dapat menimbulkan risiko bagi kehidupan hewan Anda dan Anda sendiri. Laporan ini mengeksplorasi beberapa kemungkinan bahaya dengan pembawa anjing atau pembawa kucing dan juga bagaimana Anda dapat mencegahnya.

Kegelisahan Hewan Peliharaan dan Bermain Saat Bepergian

Sejumlah besar hewan peliharaan – anjing dan kucing sama – rentan terhadap menggeliat, melompat, dan melangkah saat bepergian. Mereka tidak memahami kemungkinan bahaya bergerak dan biasanya mencoba tindakan berani tanpa peringatan sebelumnya. Terserah Anda sebagai pemilik hewan peliharaan untuk memastikan kesejahteraan hewan peliharaan Anda setiap saat.

Sebuah pembawa hewan peliharaan sepeda motor yang dipegang di tubuh Anda dengan menggunakan tali pengikat, seperti kantong dada perjalanan anjing, biasanya dapat memberi dan bergerak saat hewan peliharaan Anda bergerak. Biasanya, jika hewan peliharaan mulai menggeliat, ini akan menjadi gangguan bagi Anda sebagai pengemudi atau penumpang Anda jika hewan peliharaan dipegang oleh seseorang di kursi penumpang sepeda motor.

Kantong dada juga bisa menjadi iritasi tersendiri. Kantong mungkin menjadi tidak nyaman dan juga cukup hangat setelah beberapa saat, membuat Anda atau hewan peliharaan Anda merasa terkurung dan kelelahan.

Pet carrier tambahan yang menimbulkan bahaya adalah tas travel pembawa hewan peliharaan yang menghubungkan ke sepeda motor Anda dan mengamankan hewan peliharaan Anda di tambatan di depan pengemudi (di antara lutut) dan memungkinkan hewan peliharaan untuk berdiri saat bepergian.

Ini biasanya merupakan metode yang populer bagi mereka yang ingin “memamerkan” hewan peliharaan mereka saat berkendara perlahan dalam parade atau reli sepeda motor, namun ini bukanlah pilihan yang aman untuk kecepatan tinggi di jalan raya terbuka. Hewan peliharaan dapat dengan mudah kehilangan pijakan dan meluncur dari sepeda motor. Ini bisa menggantung hewan peliharaan Anda sebelum Anda bisa meraihnya. Ini juga dapat mengalihkan perhatian Anda saat mengemudi saat hewan peliharaan bergerak. Ini membahayakan Anda, hewan peliharaan Anda, serta orang lain yang mengemudi di jalan yang sama.

Dengan salah satu dari jenis pengangkut hewan peliharaan sepeda motor ini, hewan peliharaan Anda kemungkinan besar dapat terluka parah atau terbunuh jika terjadi kecelakaan serius.

Hindari Potensi Risiko Perjalanan Hewan Peliharaan

Seseorang dapat mencegah sebagian besar potensi bahaya ini dengan memilih pembawa hewan peliharaan sepeda motor yang tangguh dan menawarkan semua karakteristik keselamatan yang penting untuk perjalanan yang bahagia dan aman. Anda harus memilih ukuran agar anjing atau kucing Anda memiliki banyak ruang untuk bergerak di dalam kandang hewan peliharaan, serta banyak ventilasi untuk udara segar. Pet carrier juga harus dipasang dengan aman dan aman.

Sumber

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email

Project in mind?

Please hesitate to contact me

Thommy Auguzth

THOMMY AUGUZTH

Developer and
Startup entrepreneur

Phone

0812-1212-5248

Email

hello@thomm.my.id